Friday, December 12, 2014

Make Up Essentials

Assalamualaikum..

Mau share sedikit tentang Make Up yang sering banget saya pake yang sehari-hari ataupun occasionally..


Pertama banget yang harus banget dipake adalah Pensil Alis ;D
Saya pake Etude Drawing Eyebrow No.2 + NYX  Eyebrow Cake No.2



Kedua,Ini sih yang nggak tiap hari saya pake alias occasionally,ketika mau pergi atau ke Undangan 


1. CC Cream dari Face It,hasilnya kalo pake CC Cream itu Satin finished gituu,trus agak glowing jadinya kulit tuh.
2. Compact Powder Pixy,baru sih pake bedak itu dan ternyata cocok. 
3. Concealer The Body Shop. 
4. Eyeshadow warna-warna netral dari Revlon. 
5. Blush On Revlon dan Bourjouis


6. Lipstick seringnya pake warna-warna Nude or Pink . NYX Stockholm,Istanbul dan Tokyo. Terus yamg paling Favorit banget dan hampir sering banget dipakenya yaitu Maybelline So Nude dan Beautistyle French Look

7. Penjepit bulu mata harus banget dipake biar lentik pas pake mascara jadi bagus hehe.
Penjepit Bulu Mata merk Tammia,Mascara Revlon dan Eyeliner duo Black and White dari Oriflame..

Nah kira-kira itu sih Make Up essentials yg saya pake. Harganya masih affordable banget bisa dibeli di dept.store di mall-mall. 

Oke semoga bermanfaat yaa share saya tentang make up nya.. kalo mau tanya-tanya boleh banget lhoo..








Tuesday, December 9, 2014

Sekolah Untuk Alula

Assalamualaikum..

Mau cerita sedikit ah tentang kepusingan milih sekolah buat Alula.. Sebenernya uda lama banget pengen sekolahin Alula biar anaknya ada kegiatan,soalnya Alula tuh ga bisa diem harus bergerak dan harus ada yang dikerjain,cuma nyari sekolah yang sesuai kriteria saya tuh susaaah bgt. Kriteria disini maksudnya pertama,dekat dari rumah,dan bahasa yang digunakan Bahasa Indonesia. Kenapa bahasa indonesia ? Soalnya apa yang Alula sehari-hari dengar dirumah kan Bahasa Indonesia,walaupun tetap akan diajarkan Bahasa Inggris tapi yang utama adalah Alula harus fasih dulu berbahasa Indonesia. Kriteria yg Kedua adalah sekolah yang Islami,nah kedua kriteria itu sampai sekarang belum ditemukan.

Tapii,dari awal baca review diblognya Ninta tentang Rumah Main Cikal yang metode belajarnya menggunakan Bahasa Indonesia jadi makin tertarik deh buat ajak Alula sekolah disana. Kebetulan Rumah Main Cikal lagi buka Trial Class buat anak-anak pada hari sabtu dan minggu nanti,jadii kayaknya bakal ajak Alula kesana deh buat liat-liat kelasnya.. Semoga cocok metodenya dan semoga Alula happy nanti bisa ketemu sama teman-teman sebayanya..

Untuk hasilnya nanti gimana bakal saya update lagi yaa..

So,wait for another update :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...