Sunday, March 1, 2015

Review : Beauty Story

Assalamualaikum Dear Friends

Kali ini saya mau berbagi cerita sedikit tentang Kosmetik baru yang saya coba,namanya Beauty Story. Kosmetik asal Jerman ini baru saja hadir di Indonesia. 

                              



Pada waktu ke IFW kemarin itu saya menggunakan Beauty Story ini sebagai Make Up saya.. 
Selama kurang lebih 9 jam make up menempel dikulit wajah saya,sekali pun saya tidak touch up atau menggunakan tissue untuk menghilangkan kilap diwajah saya,itu artinya hasil make up nya Matte,dan saya suka banget.

Berikut saya uraikan satu persatu yaa 

                            

That cute lil' book is The Make Up Pouch

1. Make Up Primer

Pengaplikasiannya mudah nge-blend dengan kulit,hasil make up juga tahan lama dan pastinya Matte Finish

                            


2. CC Cream

I love this CC cream.. Full coverage tapi ga "berat" ga berasa kalo pake CC Cream

                          


3. Creamy Blush On

Blush On dengan tekstur creamy ini bener-bener bagus banget,nge-blend ke kulit wajahnya bagus




4. Creamy Eye Pencil

Buat diaplikasikan eyeline bawah.Karena ada efek shimmer nya gitu,jadi mata lebih "cling"

                          


5. Natural BB Two Way Cake

Bedak ini ringan banget dipakenya,cukup sekali pulas. All in one pula ada SPF,Moisturiser,mineral powder,trus oil control juga.



6. Mascara 

Maskaranya cukup oke buat saya,mudah dibersihkan juga dan waterproof

                       


7. Lip Gloss

Lip Gloss nya oke,saya suka banget. Warnanya juga cantik

                       


Overall,memakai Make Up diatas keliatannya "berat" yaa karena banyak Step nya.. Tapiii asli nya gak sama sekali,malah seperti ga pake apa-apa saking ringannya itu Make Up dan yang paling saya suka adalah Matte Finish,Flawless Skin dan Tahan Lama. 

Here's the pict when i put my make up on

                                         


So, this is My Beauty Story what's yours ? ;) 











Saturday, February 28, 2015

Indonesia Fashion Week 2015 " The Walking Mannequin "

Assalamualaikum Dear Friends

Alhamdulillah kemarin tanggal 27 Februari 2015 saya berkesempatan hadir diacara Fashion Show " The Walking Mannequin " di Jakarta Convention Center. 
Saya mendapat undangan dari Fika dan Mimi yang kebetulan memang adalah Designers yang berpartisipasi dalam Fashion Show tersebut.

Acara dimulai sekitar jam 2 siang.
Ada sekitar 12 Designers yang bergabung dalam Fashion Show " The Walking Mannequin " ini,dan acara dibuka oleh Fashion Show dari Maima Indonesia.

Karena Kamera belum ready,jadi saya tidak sempat mengambil foto dari Fashion Show Maima :( 

Maima Indonesia : Greyish Anatomy


                                      

Foto From Catalogue " The Walking Mannequin " 



Rani Hatta : Gris Majority

                           




Nadjani : Flawless White

                          




Novierock : PLAYD

                         




TEMIKO : Stronger 

                        




Kara Indonesia : Obsession

                       




VIVIZUBEDI : Mexican Heritage

                      




KAIMMA MALABIS : Braveness Gracefully 

                     




Miss Marina : Shibui 

                    




SimplyMii : The Marshmallow
Scintillating,Simple & Sweet

                    




House Of Nabilia : SOEUR 

                   




Monel : Cruise In Style

                    

Fashion Show berjalan lancar,Pakaian-pakaian yang ditampilkan juga begitu Cantik,Elegan,dan Sophisticated. Saya sendiri sih paling suka dengan desain dari House Of Nabilia,SimplyMii,Vivi Zubedi,Rani Hatta dan Novierock,bukan karena saya kenal dengan Designernya yaa tapi ini point of view saya sebagai penikmat fashion :D

Dan ini sedikit foto-foto After Show dengan para Designers dan teman-teman saya 

 


                     
Me With Rani Hatta,Novierock,Mimi Alysa and Vivi Zubedi

And What I Wore that Day 

                                                             

Dress : Forever 21
Long Outer : SimplyMii
Wedges : local brand
Bag : Kate Spade 
Shawl : Kaffah


Sorry for the bad quality of these photo yaa,maklum duduk bukan di Front Row :D

Thank You Mimi dan Fika atas Invitationnya,semoga semakin sukses yaa :*















Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...