Tuesday, October 23, 2018

Album Photobook



Album Photobook

Salam


Siapa yang suka foto-foto ? Saya yakin deh terutama perempuan pasti suka dan hobi banget foto-foto,apalagi yang Blogger,hihi udah pasti foto-foto terussss...
Tapi hari gini,zaman sekarang masih ada gak yaa ira-kira yang suka simpen foto-foto di album foto ?

Saya sendiri album foto yang saya punya cuma album foto pas nikahan 6 tahun lalu,selain itu ga punya. Padahal dulu orang tua saya simpen foto bisa beralbum-album dan saya suka banget nostalgia sambil liatin foto jaman dulu. Biasanya sambil liat foto sambil mengingat ini fotonya diambil pas kapan,dimana dan siapa yang fotoin.

Buat saya album foto itu bukan hanya sekedar album yang nantinya akan terbuang sia-sia. Didalamnya ada memori akan kejadian-kejadian dibalik fotonya,itu yang bikin kita akan terkenang terus mengingat apa yang pernah terjadi dalam hidup kita. Dalem yaaa ? Tapi bener kaaaan.. Saya tuh orangnya suka yang klasik klasik gini.

Waktu masih tinggal di rumah orang tua hobi saya bongkarin album-album foto orang tua saya. Ada foto mereka dari kecil,remaja sampe pas mereka nikah. Terus dilanjut foto-foto saya dan adik saya sewaktu kecil. Yang saya ingat terakhir foto saya yang ada di album adalah foto ketika saya usia SD. Setelah itu album yang saya punya ya hanya album nikahan itu.

Sekarang foto-foto cukup disimpan di smartphone aja,kalau memory full pindah ke hard disk. Sayang ga sih kalau foto-foto kita sekarang belum tentu nanti bisa dilihat dan dikenang anak cucu kita. Tapi mau simpan di album kok ya repot yaa. Fotonya dicetak dulu,terus dipasang satu-persatu di album. Saya tuh inginnya yang simple tapi bagus dan tentunya terjangkau.. Ingiiin banget punya album foto yang kece gituuu..


Eeeh pucuk dicinta ulam pun tiba.. Sekarang ga perlu repot-repot karena ada ID Photobook

Apa sih ID Photobook ?

Jadiii ID Photobook ini adalah jasa Cetak Foto Online. Saya sering liat review tentang ID Photobook ini di Instagram dan jadi penasaran banget.

Nah kalau kalian mau mulai cetak foto-fotonya caranya gampang banget,tinggal hubungi kontak yang ada di akun sosmed terus nanti kamu tinggal kirimkan foto-foto yang mau dicetak,terus pilih tema albumnya deeeh.. Customer servicenya helpful banget kok dan fast respon. Prosesnya juga gak gitu lama.

Album Photobook

Album Photobook

Album Photobook


Nah waktu album ini sampe ke rumah,oh myyyy bagusss bangettt.. Saya suka karena album fotonya unik. Penyusunan foto-fotonya rapiiih banget,rapih dalam artian enak dilihat gitu karena urutan fotonya gak ngacak. Plus Desainnya kayak Majalah, kertasnya tebal gak mudah lecek,terlihat mahal dan exclusive. Pokoknya saya langsung jatuh cinta dan jadi pengen cetak banyak foto lagi..

Album ID Photobook ini bisa banget kalian jadikan kado buat orang-orang tersayang. Biar mereka semakin tahu gimana berartinya mereka di hidup kalian..

Album Photobook

Album Photobook

Album Photobook


Pokoknya yaa saya personaly sukaaa banget sama Album foto dari ID Photobook ini,karena yaa memang sebagus itu. Proses cetaknya gampang cuma via onlineudah gitu yaa hasilnya bagusss banget dari mulai packagingnya,kualitas cetaknya,desain dan layoutnya amat sangat saya suka. Dan harganya mulai dari 99.000 ajaaa sampai 350.000 untuk ukuran yang paling besar..

Jadii tunggu apalagiii,yuk bikin Album Foto di ID Photobook














FB  https://www.facebook.com/idphotobook.page

IG  https://www.instagram.com/id.photobook

You Tube https:// www.youtube.com/channel/UC1lzjwadnEEP5qhdY9tWlAw









Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

No comments:

Post a Comment