Saturday, June 23, 2018

Karena Me Time Itu Perlu




Salam

Siapa yang masi ditinggal mbak mudik ?

Kalau saya sebenernya kemarin pada saat ibu-ibu yang lain ditinggal mbak mudik,saya termasuk yang anteng.. Karena kebetulan mbak nya tinggal gak jauh dari rumah.. Jadi pas kemarin saya balik dari Jakarta si mbak udah langsung kerja lagi.
Eeeh qadarullah sekarang saya ditinggal si mbak yang belum tau sampe kapan karena sedang ada masalah keluarga. Baru sehari tapi udah berasa banget karena cucian kering numpuk minta disetrika..
Biar tetep waras,saya sih rencananya bakal masukin laundry kiloan ajaa buat disetrika.

Nah tadi supaya mood kembali bagus dan menjadi ibu yang bahagia,saya akhirnya bisa Me Time 2 jam ke klinik kecantikan. Anak-anak tetap ikut tapi saya titip di mobil dengan Mama Papa saya yang kebetulan lagi ada di Bandung..
Rasanya ? Sooo happy.. Bahagia akhirnya bisa lepas dari anak-anak sebentar. Terdengar egois ? Coba deh tanyakan sama ibu-ibu yang setiap hari ditempelin sama anak-anaknya,apakah mereka butuh at least dalam seminggu sekali menyegarkan pikiran. Saya kira jawabannya akan sama,Me Time itu Perlu.



Buat saya sendiri,me time ga selalu harus meninggalkan anak-anak dirumah kok.. Yang penting saya bisa keluar rumah dengan tetap membawa anak-anak dan si mbak,bertemu teman-teman misalnya,atau treatment di rumah dengan Home Spa,bisa juga terkadang sambil menyusui saya sambil streaming nonton serial di Netflix (saya lagi nonton Suits sekarang,bagus ternyata :D)



Semua saya lakukan supaya saya bisa tetap happy. Karena sebagai full time mom 24/7 anak-anak akan sama saya terus.. Bohong kalau misalnya saya bilang saya tidak bosan,makanya saya happy banget kalau misalnya pas lagi ada kerjaan dari blog dan social media.. Karena saya jadi bisa me time dengan bikin konten tulisan dan foto..

Dan untuk para suami mohon mengerti kalau misalnya istri tiba-tiba cranky atau jadi cepat emosi,ga sulit kok bikin emosinya reda,cukup didekati,ditanyakan bagaimana perasaannya dan tanyakan apa yang bisa dibantu.. Pasti istrinya senang :D 

Kalau ibu-ibu me time biasanya ngapain ?
Share yaa dikolom komentar :*


15 comments:

  1. bisa mandi agak lama sambil creambath sendiri aja udah alhamdulillah mba hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ituuuu.. Mandi agak lama tuh mewaaah bgt yaa.. Walaupun kadang pas mandi suka denger sayup sayup suara tangisan bayi tp ternyata bukan hahaha

      Delete
  2. baca buku tanpa di ganguin sama anak udah seneng banget, atau anak bisa bobo siang sekitar 2 sampai 3 jam rasanya enak banget dehhhh

    ReplyDelete
  3. Me Time di klinik kecantikan untuk wanita itu memang membahagiakan sekalii yaaaaa walaupun cuma 2 jam...

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
  4. Me time hair spa or body spa paling favorite banget.. apalagi abis mudik dan hamil gede begini huhuhuhu aku butuh banget me time..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkt hamil aku tiap sebulan sekali pasti nyalon hehe skr siih mana sempat.. Paling jadinya Go Glam :D

      Delete
  5. Me time favorite tetap ke salon creambath meni pedi, tp aku sekarang lagi senang ke salon sama anak2...Seru aja perawatan ramean bareng anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa betull akupun dulu pas hamil sering nyalon bareng anakku yg besar.. Seruuu

      Delete
  6. Ahhhh suits bagus yah. Butuh rekomendasi netflix jg nih. Makasih ya

    ReplyDelete
  7. Aku lagi nonton Friends di netflix 😂 masa muda dulu ga pernah nonton friends soalnya.. biasanya me time habis anak bobo, jadi jam 10 malam ke atas, asal ga kebablasan begadang hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa tiyaakk akupun kadang marathon serial abis anak2 tdr,soalnya klo siang atau pas nyusuin kepotong2,jadi sebel hahaha

      Delete