Tuesday, July 21, 2015

High Fashion Street VS High Fashion Brand

Assalamualaikum Dear Friends

Apa sih maksudnya High Fashion Street dan High Fashion Brand ? 

Tau dong Zara,Mango,H&M dan brand sejenis lainnya? Itu adalah High Fashion Street. Barang-barang yang dijual berkualitas tapi dengan harga terjangkau. 
Kalau High Fashion Brand meliputi Brand-brand terkenal yang mendunia seperti Gucci,Celine,Balenciaga,Fendi dan brand ternama lainnya. Barang-barang tersebut seringkali kita lihat tiruannya. ada KW Super,Premium,Mirror dll.. 

Kalau saya sih berkomitmen pada diri saya sendiri untuk gak menggunakan barang palsu,kalau belum mampu beli yang asli. Jadii untuk mensiasatinya saya beralih ke High Fashion Street tadi.Toh barang-barangnya juga gak kalah bagus dengan yang High Brand .

Nah pada tanggal 22 Juli 2015 - 31 Juli 2015 bakalan ada Zalora Fashion Fever Week dengan diskon Up to 80% untuk produk-produk dari Brand sebagai berikut:  ZALORA,  ZALORA BASICS,Mango,River Island,New Look,  Factorie,24:01,Point One, Cocolyn,LesCatino,Accent, Mint, Embellish,Tutu, Tucked In,Rip Curl, Levis, Lois,Dr Kevin,Jim Joker,Salt N Pepper,Asylum,FTL,3Second,Greenlight,Famo and  Moutley





Hari gini siapa yang gak mau ya Belanja Murah tapi dengan barang-barang Berkelas Brand-brand ternama. Saya yang hobinya belanja pas denger ada berita ini pun langsung kegirangan. Sebagai konsumen Zalora yang beberapa kali belanja disana saya gak pernah kecewa dengan pelayanan dan selalu puas dengan barang yang tiba ditangan saya.

Udah pada tau Zalora dong yaa.. Online Shop terbesar se Asia Tenggara yang berisi lebih dari 650 Top Brand Internasional dan Lokal. 



Untuk melengkapinya, ZALORA terus memberikan pelayanan terbaik selama sepuluh hari berturut-turut.Pelayanan terbaik ini meliputi same-day delivery/ pengiriman di hari yang samau ntuk order sebelum pukul 11.00 siang, free delivery untuk order diatas Rp250,000, layanan bayar di tempat/ Cash on Delivery (CoD),hingga layanan pengembalian dan penukaran/ refund return sampai dengan 30 hari. 

“ZALORA berkomitmen untuk terus memberikan akses belanja online terbaik dan berupaya mengubah habit konsumen di Asia dari berbelanja offline kebelanja online, motivasi kami untuk memberikan akses kebrand fashion pilihan sehingga memudahkan konsumen di seluruh wilayah Asia Tenggara termasuk Hong Kong untuk menikmati kenyamanan dan keamanan berbelanja online.Kami tidak hanya ingin memberikan akses terbaik untuk konsumen, lebih dari itu, kami ingin konsumen mendapatkan penawaran spesial untuk koleksi fashion terbaik ini.ZALORA Fashion Fever Week adalah kesempatan terbaik untuk konsumen mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.”Ujar Harry Markl, Managing Director ZALORA.

Saya sih setuju banget tuh dengan pendapat diatas. Belanja Online itu lebih mudah dan nyaman. maka dari itu saya juga mendownload aplikasi Zalora untuk mobile phone saya,tampilan mobilenya semakin memudahkan saya untuk belanja barang-barang yang saya cari sesuai spesifikasinya.




Jadi teman-teman sudah siap berburu Brand-brand ternama besok ? saya sih udah siap banget niih.. yang belum gajian masih ada sampai tgl 31 Juli kok,jadii tenang ajaa yaa.. semoga gak kehabisan hihi.. 


Selamat Berbelanja di Zalora yaa

Jangan lupa sharingnya di tab comment dapat item apa aja :D



Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

6 comments:

  1. masih hawa2 liburan lebaran uda masuk kantor rada males pake banget, begitu ngecek blog eeeh dapet beginian itu semacam oasis ditengah padang pasir *caelah hahaha

    btw maaf lahir bathin ya mbak, happy Eid Mubarak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belanja emang selalu menyenangkan yaaa,bs bikin bete jd ilang hahaha..

      Happy eid mubarak jg yaa mba.. Maaf Lahir batin :)

      Delete
  2. Buka postingan ini, lalu lihat kalender, tunggu gajian aja deh, hahaha. :'D

    ReplyDelete
  3. Saya lihat
    http://zamarastore.blogspot.com/
    juga nggak kalah menariknya

    ReplyDelete