Monday, June 29, 2015

Ramadhan Penuh Cinta MNC Channel

Assalamualaikum Dear Friends

Alhamdulillah tanggal 27&28 Juni kemarin saya diberi kesempatan untuk mengisi Talk Show dan Judging " Putri Hijab 2015 "  di FX Senayan. Acara bertajuk Ramadhan Penuh Cinta ini diselenggarakan oleh MNC Channel dan dipandu oleh MC Kak Melon dan Putri Dwiandari..
Rangkaian Acaranya seru,mulai dari Fashion Show Busana Muslim Anak-anak,Pemilihan Putri Hijab,Tutorial Hijab,Talk Show dan masih banyak lagi. 

Saya diberi kesempatan untuk sharing bersama orang-orang yang tentunya juga menginspirasi,ada Riski Putri ( Hijab Hunt 2013 ), Miss Ina ( Elzatta ) dan Aisyah Laila ( MUA termuda ). Kita sharing tentang hijab,perkembangan Fashion Muslim dll.. 

Saya Sharing Tentang Perkembangan Fashion Muslim
Miss Ina Sharing Tentang " Dress For Success "

Aisyah Laila Sharing Tentang Awal Mula Menjadi MUA


Saya sendiri diminta sharing sedikit tentang perkembangan Fashion Muslim dilihat dari "kacamata" seorang Blogger..

Oiya untuk Outfit pada hari itu sponsored by Elzatta

Hijab,Outer and Dress by Elzatta Hijab

Make Up by Intan

Untuk hari kedua,saya Judging untuk 10 besar finalis Putri Hijab 2015. Dari 10 finalis ini saya bersama 2 Juri lainnya yaitu Miss Ina ( Elzatta ) dan Nicole ( Miss Indonesia,Miss Persahabatan 2015 ) akan memilih 3 pemenang.. Alhamdulillah ternyata kami para juri memang menjagokan orang yang sama,jadi tidak terlalu sulit menentukan pemenang Putri Hijab 2015. Hadiah Utama nya Umroh ke Tanah Suci lho,Alhamdulillah yaa..

Outfit untuk hari kedua Sponsored By @tr_bytresnapuri ( IG )

Tunik Dress by @tr_bytresnapuri ( IG )

Make Up By @myrasitompul ( IG )

Alhamdulillah acara berjalan lancar,terima kasih kepada MNC Channel yang sudah mempercayakan saya untuk mengisi acara dan penjurian Putri Hijab 2015,dan terima kasih juga kepada Sponsor Outfit dan Make Up saya untuk acara tersebut.

9 comments:

  1. Wah, keren Putri!
    Acaranya tampak seru dan sukaa semua outfitnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe makasii Mia.. Iyaa acaranya emang seruuu.. Penonton gak pernah sepi pula,bikin deg deg an :)))

      Delete
  2. Hebriiing Putri!
    Kagum gw, udahlah flawless ehh sekarang makin femes.
    Btw itu Aisyah Laila sekarang udah gede yah (menuruut lu ty?!) secara gw ingetnya pas dia masih baby face banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perasaan udah lama ga denger kata hebring hahahaa.. Makasiii maaak :*

      Iyaa uda gede emang,dulu kan pertama tau masi kecil bgt yaaa,nama ig pun masi pake thecakewalk..

      Delete
  3. Waw, keren, Kak Putri.

    Kak Putri, ada info jalan-jalan gratis dan ada Grand Prize Mac Book Pro juga......


    Kesempatan untuk ikut ekspedisi Kalimantan bersama New Daihatsu Terios #Terios7Wonders.

    Dimulai dari Palangkaraya, Kruing, Pulau Kaget & Kandangan, Amuntai & Balikpapan, Samarinda, Tn. Kutai dan berakhir dengan melihat cantiknya pulau Surga, Maratua.

    Caranya, ikutan lomba blog "Borneo Wild Adventure"
    Untuk info lebih lengkapnya, http://bit.ly/terios7wonders2015

    Ayo ikutan Kak untuk kesempatan ini!

    ReplyDelete
  4. Keren banget Puuuut, rejeki Ramadhan yaa :D makeupnya cakep, bajunya juga cakep2!

    ReplyDelete