Friday, June 19, 2015

Date Night : Jurassic World

Assalamualaikum Dear Friends

Siapa yang udah nonton Jurassic World ? 

Saya sih nih yaa paling suka emang sama Film Jurassic dari jaman dulu banget pertama keluar yaitu Jurassic Park ( 1993 ) 
Lihat tahun rilisnya uda lama banget yaa,22th lalu (berasa tua banget sayaaaa) yang mana umur saya juga masi 7th pada masanya.. 
Tapi sampe sekarang pun Jurassic Park masi suka banget kan ditayangkan dilayar TV,dan masih asik-asik aja tuh ditonton.. 

Nah pas saya tau kalo bakal ada film Jurassic World,ini mah harus banget saya tonton nih gak boleh ngga.. 
Kebetulan hari Senin kemarin itu Alula minta nginep di rumah Oma Opa nya,dan Suami pulang kantor cepet langsung deh saya ajakin nonton. 
Berhubung gak gitu jauh dari TSM ( Trans Studio Mall ) yauda akhirnya kita nonton disana. Dapetnya ternyata jam paling terakhir 22.00pm. Gak papa lah yaa sekali-sekali dan sama suami pula. Jadi aman :D
Saya sih kalo bisa dalam sebulan harus ada waktu berdua sama suami,entah itu nonton atau cuma makan diluar,yg penting berduaan. Soalnya yaa sehari-hari jadi IRT itu kan agak "eungap" juga yaa dirumah terus. Berhubung belum bisa liburan jauh-jauh yaudaa yang deket aja dulu :)




Jadi filmnya gimana ? Bagus gaak ? 

Tenaaang gak akan spoiler kok.. 

Hmm menurut saya filmnya bagus,entertaining,visual effectnya semakin bagus dan bikin pengen beneran ada taman Jurassic kayak gitu :))) 
Filmnya tetap menegangkan (as usual) dan kalo menurut saya yaa sah-sah aja sih ngajak anak kecil,aman kok filmnya.. 

So,siapa yang weekend besok ngabuburitnya ke bioskop nonton Jurassic ? 

Oiyaa selamat puasa yaa teman-teman..

4 comments:

  1. Aku minggu lalu udah nonton film ini juga Kak Put, an enjoyable movie, menegangkan yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa banget Nia aku jadi pengen nonton lagi ajak anakku hehhe

      Delete
  2. saya orang tasik nonton jurassic word waktu munggahan .. seru filmnya .. kereeen :D pengen juga naik di bola hamster kaya di film .. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iyaa ituu aku juga pgn bgt naik di bola hamster ituuu hahaha seru tampaknya yaaa..

      Delete