Sunday, March 1, 2015

Review : Beauty Story

Assalamualaikum Dear Friends

Kali ini saya mau berbagi cerita sedikit tentang Kosmetik baru yang saya coba,namanya Beauty Story. Kosmetik asal Jerman ini baru saja hadir di Indonesia. 

                              



Pada waktu ke IFW kemarin itu saya menggunakan Beauty Story ini sebagai Make Up saya.. 
Selama kurang lebih 9 jam make up menempel dikulit wajah saya,sekali pun saya tidak touch up atau menggunakan tissue untuk menghilangkan kilap diwajah saya,itu artinya hasil make up nya Matte,dan saya suka banget.

Berikut saya uraikan satu persatu yaa 

                            

That cute lil' book is The Make Up Pouch

1. Make Up Primer

Pengaplikasiannya mudah nge-blend dengan kulit,hasil make up juga tahan lama dan pastinya Matte Finish

                            


2. CC Cream

I love this CC cream.. Full coverage tapi ga "berat" ga berasa kalo pake CC Cream

                          


3. Creamy Blush On

Blush On dengan tekstur creamy ini bener-bener bagus banget,nge-blend ke kulit wajahnya bagus




4. Creamy Eye Pencil

Buat diaplikasikan eyeline bawah.Karena ada efek shimmer nya gitu,jadi mata lebih "cling"

                          


5. Natural BB Two Way Cake

Bedak ini ringan banget dipakenya,cukup sekali pulas. All in one pula ada SPF,Moisturiser,mineral powder,trus oil control juga.



6. Mascara 

Maskaranya cukup oke buat saya,mudah dibersihkan juga dan waterproof

                       


7. Lip Gloss

Lip Gloss nya oke,saya suka banget. Warnanya juga cantik

                       


Overall,memakai Make Up diatas keliatannya "berat" yaa karena banyak Step nya.. Tapiii asli nya gak sama sekali,malah seperti ga pake apa-apa saking ringannya itu Make Up dan yang paling saya suka adalah Matte Finish,Flawless Skin dan Tahan Lama. 

Here's the pict when i put my make up on

                                         


So, this is My Beauty Story what's yours ? ;) 











15 comments:

  1. Tampak bagus beauty story ini.. jd pengen coba juga ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di aku sih cocok bgt mba withaa.. Suka bgt deeeh sm produk ini hehe

      Delete
  2. Kemasannya manisss banget put, jadi ngiler haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emaang Tiaa,manisss cewe banget laah.. Aku banget aja pokoknya ini mah hahaha

      Delete
  3. Puuut reviewnya kuraaang, kurang 'belinya dimana' ama harganya berapa' :P
    *pertanyaan orang kepo*
    Iya sih bagus banget kemaren kamu pake... Kyaaa pengen kinclong jugaaaa....
    Trus aku kebaca ada kata2 "paraben free"nya yaaa... Bisa jadi inceran ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berhubung ini dikasi dan gak beli jadi ga tau hahaha.. Eh tapi ini baru ada di Watson Tii.. Baru masuk Indo,hrgnya siih ktnya yaa murcee.. Cusss gih ke watson gading :)))

      Delete
  4. emang dasarnya udah cantik sih.. huffffffff

    ReplyDelete
  5. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  6. boleh dongg review lengkap cc creamnya beauty storage ini, kayak swatchnya, coverage, oil control, hasilnya kalau diaplikasiin ke muka secara jelas, cepet oxidize, bikin break out atau nggak? hehehe makasihh

    ReplyDelete
  7. Wah.. tips nya efektif bangett

    Oh ya, biar tambah cantik lagi, kunjungi http://zamarastore.blogspot.com/
    karena ada banyak produk fashionable dengan bahan berkualitas disana..

    ReplyDelete
  8. Aku pingin tanya deh, kalo kita pake tinted moisturizer dulu baru pake cc cream, dia tetep bisa color correct ga cc-nya? Soalnya kan tinted moisturizer juga mengandung foundation

    ReplyDelete
  9. hai mbak puput, akhirnya ketemu juga blognya heheee
    wah pernah nyobain beauty stiry juga ternyata, produk lokal ini lagi naik daun banget ya ^_~

    The Journey

    ReplyDelete
  10. mbak,ini kosmetik Indonesia bukan asal jerman 😂

    ReplyDelete