Tuesday, January 27, 2015

Resolusi Blog 2015

Assalamualaikum Dear Friends

Udah buat Resolusi beluuum ? 

*nunduk* 

Jadii sesuai tantangan yang diadakan oleh IHB saya akan menuliskan Resolusi Blog saya ditahun 2015 ini.

Udah mepet banget ini ngepost nya hahaha,,gak papa lah yaa mumpung masih sempat.. 

Sebelumnya sih ngga pernah sama sekali bikin Resolusi,Resolusi tahunan aja gak pernah buat. Soalnya saya termasuk orang yang go with the flow aja,bukan berarti gak punya impian dan ambisi yaa. Punya tapi ga mau terlalu berekspektasi lebih soalnya saya gampang kecewa kalo sesuatu ga sesuai harapan. 

Nah begitu IHB mengadakan tantangan Blog,saya bingung mau nulis Resolusi Blog ini apa.. 
Berhubung sedang membangkitkan kembali semangat menulis jadi kira-kira ini Resolusi nya

ONE POST A WEEK ( minimal ) 

Semoga konsisten yaa.. Doakan saya teman-teman,maklum untuk buka laptop sekedar menulis itu susaaah banget.. Ini pun menulis via aplikasi Blogger di Smartphone,bisa sekalian curi-curi waktu sambil liatin anak main :D 


Ini Resolusi ku,mana Resolusi mu ? :))


4 comments:

  1. iyesss... 1 post per week. kadang suka ga nyadar klo 1 minggu tuh cepet banget berlalunyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakan mba Ayu,ga kerasa deh emang.. Tapi kalo lagi mood dlm seminggu bisa berkali-kali posting,tapi sekalinya ga mood bnr2 deh susah buat nulis

      Delete