Wednesday, October 19, 2011

Blog Walking (agaiiiin ?)

yak menjelang moment pernikahan gw,asli lah makin sering blog walking intip-intip persiapan nikahan org,pake adat apa,dekorasinya gimana,and bla bla bla..

tapii dari sekian banyak wedding blog yang gw kunjungin satupun,yak satupun gak ada yang pake adat JAMBI pemirsaaaah.. trus gimana ceritanya gw cari referensi kalo gtu ? emang sssih Jambi hampir sama lah sama pernikahan adat Minang atau Palembang tapi kan kan kan gw pengen juga liat gitu hasil keseluruhan wedding review di blog-blog itu gimana,,secara kalo misalnya liat di vendor itu paling cuma baju dan riasan aja..

and fyi,gw ga akan pake baju adat Jambi nya,yang baju kurung bahan suede itu,melainkan pake kebaya panjang wrn merah.. soalnya kata si tante vendor gw itu,sayang badan gw yang kecil mungil ini  berlemak diperut ini ditutup sama baju kurung nan panas ituh.

dan masi 4bulan lagi kan yaaa,jadi gw santai aja dooong sampe sekarang belom ke vendor Mahligai Puti itu,dan ternyata gw liat review-review tentang vendor itu bagus bagussss.. cuma di blog nya Mahligai Putinya cuma foto-foto minang aja,yang adat jambi blm ada.. :( ga update.

jadi,ada yang bisa bantu gw untuk kasi tau pernikahan adat jambi itu gimana ?

2 comments: