Sunday, January 21, 2018

Resik V Godokan Sirih Untuk Mengatasi Keputihan



Salam

Sedari dulu dari zaman nenek moyang kita percaya kalau air godokan daun sirih itu ampuh untuk menjaga kebersihan dan mengatasi masalah daerah kewanitaan. Kandungan antiseptik alaminya mampu mengatasi masalah area kewanitaan seperti gatal dan keputihan.

Tapi hari gini di zaman semua serba instan kadang membuat saya malas untuk membuat air godokan sirih. Kalau dulu sih biasanya nenek yang suka buatkan. Alhamdulillah sekarang sudah ada Resik V Godokan Sirih yang bisa membantu saya membersihkan dan menjaga area kewanitaan.

Semenjak hamil area kewanitaan saya semakin lembab dan apabila lembab bisa menimbulkan gatal dan jamur penyebab keputihan. Oleh karena itu untuk membantu menjaga dan membersihkan area kewanitaan saya dibutuhkan antiseptik alami. Nah pilihan saya jatuh kepada Resik V Godokan Sirih ini. Karena apa ? Resik V godokan sirih aman untuk digunakan setiap hari karena mengandung bahan alami dan halal tentunya.

Jadi kalau dulu nenek suka membuatkan air godokan sirih ketika saya berada dalam masa PMS,Menstruasi dan sesudahnya,karena beliau bilang pada saat itu area kewanitaan rentan sekali mengalami gatal dan keputihan. Nah sama halnya dengan Resik V Godokan Sirih ini dengan kemasan modern namun kualitas juga sama seperti air godokan sirih. Mampu menjaga kebersihan area kewanitaan dan menghilangkan keputihan.


Setelah rutin menggunakan Resik V Godokan Sirih ini jujur aja yaa saya sudah bye bye banget sama yang namanya keputihan. Area kewanitaan saya berasa lebih bersih dan sehat. Makin yakin kalau memang Resik V Godokan Sirih terbuat dari bahan alami karena wanginya itu ya sirih banget jadi ga ada wangi-wangi kimia gitu.

Apalagi nih sekarang lagi masuk masa nifas yang mana area kewanitaan harus mendapat perhatian khusus biar tetap terjaga kesehatannya. Bersyukur sekali ada Resik V Godokan Sirih bakal makin rajin deh pakenya karena efeknya untuk daerah kewanitaan berasa banget.



Kamu sendiri sudah coba belum ? Sharing yuk pengalamannya mencoba Resik V Godokan Sirih



Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

4 comments: