Wednesday, September 27, 2017

Susu Pertumbuhan vidoran Xmart 5+



Salam

Mau cerita aah.. Sebulan ini Alula kan uda mulai sekolah yaa,Kelas TK A. Saya emang sengaja banget masukkan Alula pas sudah siap masuk sekolah,jadi ngga masuk playgroup segala. Sekolahnya pun dekettt banget dari rumah,tinggal jalan kaki yang ga sampe 5 menit. Alhamdulillahnya lagi sekolahnya termasuk sekolah yang unggulan dengan kurikulum yang baik,pendidikan Agama juga menjadi yang utama. Nah semenjak sekolah ini saya semakin sadar banget kalau Alula semakin besar. Kegiatan sekolahnya juga udah lumayan banyak,ada kegiatan eskul pulang sekolah belum lagi kegiatan diluar sekolah. Tapi Alhamdulillah anaknya happy banget dan selalu senang kalau waktunya sekolah. Yaa pernah juga sih mogok sekolah atau bangun kesiangan yang mengakibatkan ga masuk sekolah.  Saya sih santai yaa gak mau terlalu maksa dia banget karena saya menganggap fase sekolah TK ini pun masi tahap pengenalan Alula untuk nanti ke jenjang sekolah berikutnya. 




Nah ya fase umur Alula sekarang ini pun ya termasuk fase yang apa-apa mau sendiri,uda picky banget,dari milih baju sampe milih makanan dan minuman. Termasuk milih susu,kadang dia milih karena packagingnya menarik,seperti pas milih vidoran Xmart ini sebulan lalu,karena di dusnya ada foto abang :D . Kekeuh banget mau coba susunya,akhirnya saya coba baca-baca dulu kemasannya kan,sesuai gak dengan kebutuhan hari-hari Alula,Alhamdulillah dia sukaa banget karena rasa coklatnya enaak banget katanya.






Penting sekali untuk saya memastikan asupan apa saja yang masuk kedalam tubuhnya dan saya harus pastikan bahwa semua yang terbaik. 

vidoran  Xmart ini paket lengkap banget,yang Alula minum adalah susu bubuk pertumbuhan untuk usia 5-12tahun. Harganya terjangkau banget tapi memiliki komposisi gizi yang tepat dan lengkap. Ibu-ibu pasti happy banget deh kan. Saya kasi tau yaa kandungan yang ada didalam vidoran Xmart 5+ ini

vidoran Xmart 5+ ini mengandung :
-        Cod liver Oil yaitu minyak hati ikan kod yang mengandung DHA dan EPA serta vit A dan D alami, berfungsi untuk mengoptimalkan kecerdasan, meningkatkan daya tahan tubuh dan pertumbuhan.
-        Tinggi vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9, dan B12 yang berperan sebagai konezim perubahan karbohidrat menjadi energi
-        Tinggi kalsium, untuk pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, serta tinggi Zat Besi dan Zinc

Lengkap banget kan komposisinya,pas dan tepat untuk anak karena sesuai dengan kebutuhan usia mereka masing-masing jadi ga akan salah asupannya. Rasa coklatnya enaaak pula,aaah happy banget deh nemu susu yang paket lengkap seperti vidoran  Xmart 5+ ini. Ibu-ibu harus coba juga yaa dan ditambah lagi gampang untuk di cari nya karena bisa di beli di Carrefour, Yogya, Alfamidi, Hari-Hari, serta dapat dibeli secara online melalui Tempo Store di Blibli & Lazada.


Lihat kan Alula happy banget setiap minum susunya,ini priceless banget buat saya sebagai ibu. Happy Kid Happy Mommy :)

1 comment:

  1. sekarang banyak merek susu yg ditawarin, Ibu2 jadi bisa milih mana yg cocok buat anak yaa :D

    ReplyDelete