Tuesday, May 16, 2017

Mommy Blogger Meet Up



Salam

Beberapa waktu lalu saya dan beberapa Mommy Blogger diundang ke Tokopedia. Dalam Rangka apa? Jadiii di event ini yaa kita nih para Mommies diperkenalkan dengan Balita Kita

Apa sih Balita Kita ?

Di Balita Kita para mommies bisa beli perlengkapan bayi dan balita yang berkualitas. Seperti Comfi Pillow,I-Angel,Upang,Como Tomo dan Brother Max.






Acara diisi oleh penjelasan dari para Owner dari Balita Kita tentang keunggulan-keungulan produknya. Jujur aja yaa sebagai Ibu dari satu anak yang sekarang sedang berencana ingin hamil lagi. Produk Comfi, I-Angel dan Upang sungguh bikin saya segera ingin punya bayi dan membeli ketiga produk tersebut. Saya jelasin sedikit tentang ketiga produk tersebut yaa..

Comfi adalah breatheable pillow,dan bisa bikin anak tidur nyenyak dari biasanya. untuk yang satu ini akan saya review terpisah yaa..

I-Angel adalah Baby Carrier. Saya termasuk yang hobi banget gendong bayi instead of taro bayi di tempat tidur. Nah I-Angel ini yaa bisa mendukung banget hobi saya gendong bayi tanpa ngerasa pegel setelahnya,soalnya ada bantalan khusus untuk menopang berat badan bayi.

Upang adalah Sterilizier. Tau dong yaa mommies kenapa strelizier tuh penting banget. Nah si Upang ini ga cuma bisa mensterilkan perlengkapan bayi tapi juga mainan,hape,bahkan remote tv yang kadang jadi sasaran bayi untuk digigit-gigit hihi.

Kece banget lah pokoknya produk-produk yang ada di Balita Kita ini. Thank you for invting me yaa Balita Kita dan Tokopedia.

Buat Mommies yang mau dapetin produknya cusss langsung ke
Official Store BalitaKita di Tokopedia:
https://tokopedia.com/balitakita 

Semua dimulai dari Tokopedia. Sole Principle Distributor












Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

3 comments: