Thursday, March 30, 2017

Sehat Bersama Brawijaya Clinic Bandung



Salam

Mau cerita dikit boleh yaa.. Jadi 3 bulan ini saya tuh sering banget bolak-balik ke Brawijaya Clinic Bandung. Pertama saya coba treatment Dental Bleaching. Sadar banget yaa kebiasaan saya yang hampir tiap hari minum teh itu ternyata pengaruh banget ke perubahan warna gigiku.. Ya disamping karena bawaan juga dari sananya emang gigiku tuh ga putih bersih banget,ya ternyata kebiasaan minum teh itu juga ngaruh banget.

Tadinya sih gak terlalu peduli yaa sama warna gigiku ini,tapi lama-lama ganggu karena bikin ga pede kalo senyum. Akhirnya coba deh treatment Dental Bleaching ini di Brawijaya Clinic Bandung.



Saya ditangani oleh dr.Ariessa Nandini,asik banget dokternya karena mungkin masi seumuran kali yaa,jadi gak kaku gituu.. Konsulnya seru,terus ditanya kenapa mau mutihin gigi,ditanya kebiasaan minumnya dan makan sehari-hari. Setelah itu diukur deh tingkat warna giginya,ada dilevel berapa. Ternyata lumayan bangettt level warna gigiku huhu..

Sebelum treatment dimulai gigi di scaling dulu biar bersiiih dari karang gigi. Baru deh setelah itu treatment dimulai. Treatment selama 45menit yang dibagi menjadi 3 sesi. Jadi masing-masing 15 menit. Soalnya yaa kebayang 45 menit itu mulut menganga gitu hihi,pegeeellll makk..

Scaling

proses bleaching

Nah selama 15menit gigi yag sudah dilapisi zat pemutih gigi itu lalu disinar deeeh.. Jujur yaa itu adalah 15menit terlamaaa dalam hidup saya hahaha..

Setelah 3sesi pemutihin gigi akhirnya selesai juga prosesnya.. Huft.. hasilnya ? memuaskan.. happy banget liat gigi yang naik 3 tingkat dari warna sebelumnya


Kelihatan kan perubahannya hihi..

jadi pede deh senyum keliatan gigi :D


Treatment kedua di Brawijaya Clinic Bandung adalah Cek Up rutin sekalian Pap Smear Cy Prep dengan dr. Lula Adilia. Pap Smear Cy Prep ini lebih bagus daripada Pap Smear konvensional. Perlu diketahui yaa,Pap Smear ini harus rutin dilakukan setidaknya setahun sekali dan harus wajib banget dilakukan bagi yang sudah sering berhubungan seksual. Soalnya dari Pap Smear ini bisa ketahuan keadaan area kewanitaan kita seperti apa. Misal apa lagi ada jamur yang menyebabkan keputihan dan gata;-gatal atau yang paling serius seperti virus HPV atau Virus Kanker Serviks.

Nah kalau udah pap smear dan dalam tidak keadaan hamil bisa tuh sekalian Vaksin HPV,mencegah supaya tidak terjadi Kanker Serviks. Lagi marak banget kan berita tentang penyakit berbahaya ini. Jadi lebih baik mecegah yaa daripada mengobati.




Treatment ketiga setelah maju mundur akhirnya copot IUD. Yang ada dibayangan sebelum copot adalah sereeeem,takut,ngeri sakit. Tapi pas pelaksanaanya ternyataaa,ya gitu ajaa,ga sakit cuma ngilu dikit dan prosesnya hanya dalam hitungan menit. Gak sampe 10 menit kayaknya. Udah gitu yaa dr.Lula ini juga asik,sambil prosesnya saya diajak ngobrol hihi,jadi aja gak berasa deh. Bismillah deh yaa buat program adeknya Alula. Semoga rejeki.

Brawijaya Clinic Bandung ini lengkap lhoo,semua ada. Dari mulai Poli Anak,Poli Kandungan,Poli Kulit Kecantikan,Penyakit Dalam,dan Dental.
Buat yang di Bandung dan sekitarnya,boleh banget dicoba konsultasi di Brawijaya Clinic Bandung.


Brawijaya Clinic @ Bandung

 Obgyn | Pediatric | Dermatologi | Dental | Children's Growth & Development 
Jl. KH. Ahmad Dahlan (Jl. Banteng) No.40 Bandung 
☎️ (022)7308104 
www.brawijayahospital.com




Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

2 comments:

  1. aku juga punya masalah sama warna gigi, karena hobi banget minum kopi. Jadi gigi udah ngga putih lagi. Lihat foto-foto putri pas di bleaching, ngilu sendiri yaa. Pas cabut gigi aja udah parno dulan, apalagi mutihin gigi :) Untuk sekali treatment bleaching, biayanya berapa ya put?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uchi aslinya emang ngilu,tp udahannya siih,semaleman ngiluu hihi.. Ini tuh kmrn sekitar 5,2jt gtu yaa klo ga salah.. Ak tuh kmrn sblm dibleaching di scalling dan tambal dulu

      Delete