Friday, January 27, 2017

Tetap Fit di Musim Pancaroba

Salam

Finally postingan pertama diawal taun ini.. Jadi gimana liburannya ? Seru ?

Saya sih gak liburan,sediih.. Tapi tak apa,liburannya nanti pas orang-orang pada kerja.. Aamiin..


By the wayyyy berasa gak sih kalau udara tuh makin hari makin panasss ? Saya yang tinggal di Bandung yang seharusnya adalah udaranya dingin tapii beberapa bulan kebelakang tuh panass banget,sampe harus nyalain kipas angin coba *karena memang gak pake AC*. Padahal sebelum-sebelumnya kipas angin tuh pajangan aja dirumah alias gak dipake.

Tapii,keadaan berubah lagi beberapa hari ini,seperti pagi tadi. Tadi pagi hujan dari subuh gak berenti,lalu panas terik,lalu siangnya angin kencang sekali,dan anginnya tuh gak enak banget.. Dirumah nih uda mulai pada sakit,ada yang batuk,flu dan masuk angin. Saya pun hampiir sakit. Badan udah mulai semriwing gak enak banget. Paling cuma bisa minum vitamin biar gak kepanjangan.

Nah biasanya kalau uda mulai dateng musim kayak gini,saya mulai tuh beberes dan jadi ekstra bersih. Soalnya uda bisa dipastikan yaa selain sakit-sakit yang ringan seperti flu batuk kadang musim kayak gini tuh bikin nyamuk semakin banyak dan penyakit yang ditimbulkan pun gak lain gak bukan adalah DBD. Gak bisa main-main deh sama DBD,hari gini DBD tuh makin banyak memakan korban,dan anak-anak tuh rentan banget kan. Apalagi saya yang punya Toddler,harus wajib banget ekstra jaga kebersihan rumah demi kenyamanan dan kesehatan seisi rumah.

kalau udah kayak gini pengen banget punya alat yang bisa membersihkan udara,menghilangkan virus dan jamur sekaligus anti nyamuk.

Emang ada alat canggih seperti itu ? Ada banget ih buibu..

Kenalin kecengan baru saya buibu masa kini..

SHARP Air Purifier with Mosquito Catcher
Jadi SHARP Air Purifier with Mosquito Catcher ini punya 3 aksi melindungi kesehatan kita semua,menjamin ruangan bebas dari ancaman virus,udara kotor,bakteri,jamur dan nyamuk.

1. Plasmacluster
Teknologi Plasmacluster ini bisa menghasilkan ion-ion plasmacluster yang mampu menyebar secara aktif ke seluruh ruangan untuk menon-aktifkan virus,bakteri,jamur serta bau tak sedap ( seperti bau roko,bau binatang,dll ) sehingga udara dalam ruangan akan menjadi bersih dan sehat.

2. Air Purifying
Kombinasi HEPA Filter,Coanda Airflow,dan Back Suction mampu menjangkau seluruh ruangan menghisap dan menyaring semua debu dan kuman hingga partikel terkecil.

3. Mosquito Catcher
Ada 5 langkah efektif untuk menangkap nyamuk,yaitu,Sinar UV pemikat nyamuk,warna hitam sebagai pemikat nyamuk,desain celah masuk yang ideal untuk nyamuk,aliran udara dan daya hisap yang kuat,dan juga lembar lem prekat yang kuat.

Nah menurut saya nih yaa,alat ini tuh wajib punya banget dirumah apalagi dimusim-musim seperti sekarang ini,biar gak gampang sakit. Kalau udara bersih,bebas virus,bakteri,jamur dan nyamuk udah bisa dipastikan bikin kita fit terus deh.. Pancaroba mah ga ada apa-apanya kalau kita fit terus.

Jadi gimana buibu mau diadopsi ini SHARP Air Purifier with Mosquito Catcher nya ? Anggap ajaa hadiah awal tahun hihi *mintaPakSuami* *PuppyEyes*



Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

15 comments:

  1. Duh, otakku udh setelan ibu2 banget.. baca postingan kyk gini bikin napsu pengen beli 😪😪😪😪😪

    ReplyDelete
  2. Kayaknya karena punya kucing dan tgl di pinggir jalan raya kudu banget punya ini yaa, hmmm..

    ReplyDelete
  3. duh baru tau ada alat canggih kaya gitu...
    jadi pengen banget adopsi satu buat di rumah atau di kamar pribadi x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. belii inggaaa,,wajib punya banget apalagi dimusim kek sekarang

      Delete
  4. Wah ini kenapa sih ada lagi... bikin mupeng put hahaha.. pengen banget punya satu aja di rumah :)

    ReplyDelete
  5. Iya nyamuk mengganggu tidur emang.. Makasih infonya mba :D

    ReplyDelete
  6. Kok keren ya sampe partikel terkecil jg bisa kesaring. Tambah pengen punya deh jadinyaaa..

    ReplyDelete
  7. Aku dah punya dooong :D #congkak hihihihi
    Ini peralatan wajib biar keluarga sehat, daripada pake cara semprat semprot bahan kimia buat halau nyamuk, mending pake ini aja deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiiih keceee hahaha.. Semoga semakin sehat yaaa jadinyaa no bahan kimia

      Delete