Thursday, November 10, 2016

Upcoming Event

Salam





Udah pada tau belum kalau saya dengan beberapa teman mau mengadakan sebuah Mini Workshop yang berkaitan dengan Social Media ?

Hari gini yaa siapa siih yang gak pake Social Media ? 1 banding sejuta rasanya.. Ada yang menggunakan Social Media betul-betul hanya sekedar buat posting foto,sharing thougt,menjaga silaturahim dengan teman dan saudara atau hanya untuk follow artis-artis dalam dan luar negeri supaya gak ketinggalan info dari mereka. Tapi gak sedikit juga yang menggunakan social media untuk mencari uang. Misalnya untuk berjualan online,atau jadi Buzzer.

Seperti saya,awalnya bikin Instagram karena waktu itu blog lagi sepi. Teman-teman blogger pun pindah ke Instagram. Awalnya posting apa aja yang menurut saya bagus dan saya suka,sampai akhinya mulai posting foto-foto OOTD di Instagram.. Kalau gak salah ingat kayaknya saya punya IG itu tahun 2012. Followers saat itu cuma orang-orang yang kenal saya. Lalu sampai akhirnya bisa seperti sekarang pun awalnya dari ketidaksengajaan ajaa..

Saya baru kepikiran untuk mempercantik timeline IG pun baru-baru ini aja,sebelumnya IG orang lain yang saya percantik tapi IG pribadi berantakan :D
Nah akhirnya yaudah saya mulai merapikan ig saya,walaupun rasanya ingin sekali mengulang dari awal tapi sayang foto-fotonya. Mau bikin IG baru juga malasss.. Sekarang pun sebetulnya masih belum terlalu rapi menurut saya karena tone nya masi berubah-ubah ( percayalah bikin tone seragam itu sulit )

Dari IG saya yang katanya rapih ini akhirnya banyak dm yang masuk nanya gimana caranya bikin timeline rapih,pakai aplikasi apa aja untuk edit foto dan lain sebagainya.. Yauda deh,bermodalkan ilmu yang seada-adanya Bismillah saya dan teman-teman yang punya passion sama membuat acara ini.

Di acara ini saya akan sharing "mempercantik" IG kamu dengan aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan dengan mudah di smartphone. Materi lainnya,gimana membangun personal branding di social media,dan juga gimana caranya bikin flatlay foto yang kece seperti yang sering kita lihat di Pinterest ( karena bikin flatlay photo itu sulit sodara-sodara )
InsyaAllah ilmunya nanti bisa diaplikasikan untuk berjualan ataupun tidak..

Udah pada daftar ? Limited seat lhoo.. Daftar sekarang yuuk!







Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

11 comments:

  1. Sukses puuttt acaranyaa.. making berkibarrr dehhhhhh..

    ReplyDelete
  2. Dilema banget itu: "rasanya ingin sekali mengulang dari awal tapi sayang foto-fotonya. Mau bikin IG baru juga malasss." >>> Hal yang sama saya rasakan :D. Sukses ya mba buat acaranya :)

    ReplyDelete
  3. Sayang acaranya di Bandung, ya. Moga sukses, Mbak Puutt :D

    ReplyDelete
  4. Sukses yaa acaranya Put, sayang di Bandung.. huhuhu, moga-moga ada kesempatan bisa ke bandung pas ada event :)

    ReplyDelete