Tuesday, November 29, 2016

Nonton Film Indonesia di Bulan Desember

Salam

Beberapa waktu lalu saya dan suami baru saja nonton sebuah film,judulnya Fantastic Beast. Saya sih bukan ingin mereview film ini,tapi justru mau membahas apa yang saya lihat sebelum filmnya tayang.

Jadi kan biasa yaa sebelum Film yang mau kita tonton tayang pasti ada teaser atau trailer-trailer film yang akan tayang,coming soon movie gituu.. Nah kemarin itu saya menonton 4 teaser film Indonesia yang akan tayang dibulan Desember. Ada yang awal dan pertengahan Desember.


Sebagai pecinta film Indonesia ( iya saya termasuk yang selalu menyempatkan nonton film Indonesia sejak Film Indonesia bangkit dari mati surinya ). Mulai dari film drama,anak-anak,komedi sampai horrornya pasti saya tonton. Bahkan gak jarang movie marathon dalam sehari.

Nah apa aja film Indonesia yang bakal tayang Desember ini ?

1. Bulan Terbelah di Langit Amerika 2



Kalau sebelumnya udah pada nonton BTDLA 1 kayaknya wajib yaa nonton film yang kedua. Masih bercerita tentang Hanum dan Rangga,kali ini mereka ingin balik ke Wina setelah pekerjaannya selesai,tapi Bos nya Hanum kembali menugaskan Hanum dan Rangga untuk mencari jejak harta karun yang pernah ditinggalkan Pelaut Muslim Cina yang pernah berlayar ke Benua Amerika.

Kalau baca sedikit dari sinopsisnya sih menarik yaa.. Apalagi Movie Taglinenya " Apakah Muslim Penemu Amerika ? "

Tertarik ingin nonton ? Catat tanggalnya mulai 8 Desember 2016

2. Terjebak Nostalgia


Kalau saya ngga salah saya uda lihat teaser dan poster film ini dari Februari deh,tapi kok yaa ditunggu-tunggu ga tayang-tayang. Ternyata oh ternyata jadi bulan Desember Tayangnya. Apa yang bikin saya penasaran ingin nonton film ini ? Pertama adalah karena yang main Raisa dan Chicco,kedua karena sutradaranya adalah Rako Prijanto. Sebenarnya saya sih lebih suka lagi kalau pemain pria satunya bukan Maruli Tampubolon,entah kenapa liat teasernya agak kurang cocok dan sedikit maksa ( Sorry )

Tapi before i judge semakin jauh sebelum nonton filmnya,saya akan tonton dulu dan review kemudian. Semoga sesuai ekspektasi lah yaa.. Catat tanggal tayangnya 1 Desember 2016

3. Cinta Laki-laki Biasa


Ingin nonton film ini karena ini diangkat dari Novel karya Asma Nadia, Seperti yang udah-udah saya selalu suka karya Asma Nadia,dari novel sampai diwujudkan ke film itu sangat susah,tapi beberapa kali novelnya diangkat ke film selalu bagus. Makanya saya juga tertarik nonton film ini,liat trailernya sih oke yaa,walaupun saya berharap pemain utama wanitanya bukan Velove Vexia (sorry) (again)
Tapi mungkin ingin wajah baru kali yaa. Let see nanti akan gimana yaa filmnyaa. InsyaAllah bikin reviewnya..

oiyaa ini akan tayang tanggal 1 Desember 2016

the last but the least

4. Surga Yang Tak Dirindukan 2


Waktu tau bakal ada yang kedua saya sih jujur aja gak sabar mau nonton. Pertama karena emang udah nonton yang pertama,kedua aktor favorit saya main di film yang kedua ini ehehe Reza Rahadian. Walaupun ngga jadi pemain utama tapi tetaplaah hadirnya Reza Rahardian pasti memberikan nilai tersendiri difilm ini.

Yang suka sama film ini catat tanggalnya yaa 15 Desember 2016

Jadiii udah siap nonton maraton ? Jangan lupa reviewnya yaa kalau uda nonton nanti,,




Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

3 comments:

  1. Kayanya aku bakal nonton yang BTDLA 2 nih Kak :D

    ReplyDelete
  2. Satu lagi yg bakal aku ninton filmnya raditya dika kakput juduknya hangout.

    Dari masih syuting aku udah ikutin vkognya radit hehe semoga seru yah filmnya

    Dari 4 film di atas yg aku baru nonton cuma btdla2 :D

    ReplyDelete
  3. Film2 Indonesia sekarang bagus2 yaaa, baru sempet nonton BTDLA2 aja.. yg lain bhay.. huhuhuhu blm sempet kaaak

    ReplyDelete