Tuesday, October 11, 2016

Personal Travel Assistant by Mister Aladin



Salam

Sudah siap untuk menyambut weekend ? Saya dan keluarga sih sudah berencana akan menginap disalah satu hotel di Bandung. Butuh refreshing tapi waktu yang kami punya tidak banyak. Jadi weekend getaway di Bandung saja pun tak masalah asal ada suasana baru. Biasanya gak perlu waktu lama untuk saya memilih hotel yang tepat.

Beruntungnya saya sudah download Aplikasi Mister Aladin melalui Google Play Store di Smartphone saya. Tinggal ketik tanggal dan destinasi yang dituju lalu pilih yang sesuai dengan keinginan. Gak sampai 10 menit semuanya sudah selesai.

Kenapa Mister Aladin ? Seperti yang pernah saya tulis disini, di Mister Aladin banyak banget fitur menarik yang bikin kita lebih mudah untuk menentukan hotel yang tepat. Apalagi nih sekarang ada lagi satu fitur baru dan menurut saya fitur ini sangat helpful ketika kita butuh bantuan untuk booking ini itu. Fitur terbarunya yaitu Personal Travel Assistant yang dapat membantu memenuhi segala kebutuhan perjalanan kita, mulai dari pemesanan tiket pesawat, tiket masuk tempat wisata, paket tur, hingga sewa transportasi.


Jadi gak cuma melayani pemesanan hotel, sekarang Mister Aladin juga membantu kita untuk
memenuhi semua kebutuhan liburan kita. Asiknya lagi, Personal Travel Assistant ini gampang banget dihubungin melalui fitur live chat yang ada di aplikasi Mister Aladin.
Dengan fitur Personal Assistant ini juga, kita gak perlu lagi repot menghubungi pihak maskapai, jika misalnya terjadi keterlambatan atau pembatalan penerbangan. Sama seperti apabila terjadi permasalahan dengan pihak hotel atau agen tur. Tinggal hubungi aja deh  Personal Travel Assistant, dan semua permasalahan kita akan diselesaikan :D
Asik yah berasa punya Personal Assistant beneran deh. Butuh banget emang fitur yang seperti ini.

Nah, buat kamu yang mau liburan jauh lebih hemat lagi, yuk dateng ke Mister Aladin Travel Fair di Kota Kasablanka tanggal 13 – 16 Oktober ini. Hotel-hotel akan ditawarkan mulai harga Rp 10 ribu aja! Buat kamu yang mau pesan tiket pesawat, penerbangan ke berbagai destinasi bisa kamu dapetin mulai Rp299 ribu. Ada juga diskon 50% buat nginep di berbagai hotel populer tiap harinya mulai jam 3 – 7 malem, liburan GRATIS dengan Traveller Dadakan, sampai bonus Free Stay  alias nginep gratis satu malem kalau pesan hotel di acara ini.

Selain itu, banyak travel experts Indonesia juga akan ikut memeriahkan acara ini. Ada Luna Maya, Gisella Anastasia, Marissa L Nasution, dan Suci Utami yang akan bagi-bagi informasi dan tips penting tentang traveling di sesi talk shows. Gak ketinggalan juga, akan ada promo spesial cashback Rp 1 juta untuk SEMUA hotel kalau kamu pesan di MisterAladin.com tanggal 13 – 18 Oktober.

Wah banyak banget ya promo menariknya. Saya jadi mau dateng juga ke acara ini. Lumayan banget bisa berburu tiket dan hotel murah untuk liburan selanjutnya. Catat tanggalnya ya, 13 – 16 Oktober di Kota Kasablanka.



Yuk ah segera rencanakan perjalanan kamu di Mister Aladin :D




Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

11 comments:

  1. Wiiih tawaran baru lagi dari Mr. Aladin.. Kayaknya sekarang banyak banget penawaran hotel online seperti ini sekarang, jadi bisa banding2in ke lapak sebelah. Selain Personal Travel Assistant, keuntungan beli di Mr. Aladin apa lagi Put?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw sih uda bandingin yaa San dibanding yang lain Mister Aladin murceee hihi

      Delete
  2. Waah Mr Aladdin helpful banget ini buat para traveller. Canggih ^^

    ReplyDelete
  3. 13-16 Oktober di Kokas, oke noted ! thank you infonya Puuut

    ReplyDelete
  4. Apah? Kamar hotel cuma 10rb. Wuihh.. kokas ya? Bslah ya adek diangkut. Hihi..

    ReplyDelete
  5. makasih mbak atas refernesinya, aye simpan ya infirmasi ini
    berkahkhair

    ReplyDelete
  6. Uwoow seru amat ada personal assistant. Hmm asik yah gapake ribet tinggal terima beres aja.

    Kudu dipertimbangkan nih. Makasih infonya kakput :D

    ReplyDelete