Sunday, October 9, 2016

My First Video Campaign for Parenting Club



Salam

Beberapa waktu lalu saya dan Alula syuting untuk Video Campaign pertama kami. Alhamdulillah anaknya kooperatif dan bageur banget. Selama syuting Alula ada disamping saya dan sesekali minta dipangku sambil meluk saya. Eh sempet juga karena digodain sama kameramennya dia bergaya ala-ala Queen Elsa :D ( kalau yang udah nonton videonya pasti liat gayanya Alula meniru Queen Elsa )

Saya sampai lokasi TM Studio sekitar jam 10an deh kalau ngga salah. Disana ternyata ada Jehan ( Jenahara ) yang sedang syuting. Sambil menunggu saya duduk-duduk aja sambil sesekali ngobrol dan menikmati snack :D

Gak lama Suci dan Ola tiba. Lalu Luna dan Mira. Harusnya setelah Jehan selesai giliran saya syuting,tapi karena Suci sedang ada keperluan jadi Suci duluan. Sambil menunggu giliran apalagi yang bisa kita lakukan selain foto-foto yaa..

Tiba giliran saya,syuting Alhamdulillah berjalan lancar,gak sampe setengah jam sudah selesai. Saya (dan juga teman-teman lain ) diajukan sekitar hampir 1 pertanyaan seputaran parenting dan pengalaman selama menjadi Ibu. Tadinya nih uda takut aja bakal mewek,karena biasanya saya cengeng sama hal-hal yang berhubungan dengan orang yang saya sayang. Mungkin karena Alula juga ada didekat saya jadi ga nangis deh :D
Pengalaman yang baru sekali untuk saya. Alhamdulillah semua pertanyaan bisa dijawab tanpa gugup dan belibet.

Jadi Video Campaign ini untuk Website yang bernama Parenting Club. Di website itu Parents bisa mendapatkan segala sesuatu yang berhubungan dengan tumbuh kembang anak,pola asuh,mengetahui kepintaran anak sampai cari sekolah yang sesuai dengan kriteria yang Parents inginkan. Pokoknya website ini beneran manfaat banget dan Parents wajib singgah dan buka-buka isi websitenya..

Makasi yaa Mira udah diajakin,Semoga ada kesempatan seperti ini lagi yaa kedepannya.. Aamiin..





Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

12 comments:

  1. Amiin, semoga tambah banyak dapet job dengan pancingan video ini ya Put.. hihihi *ngarep akupun* Alula cakep & syutingnya lancar ngga kayak kita hahahah *glegh* XD

    ReplyDelete
  2. Aamiin juga, semoga bisa jadi pancingan project video campagin lainnya ya put, trus bisa barengan syutingnya, bisa poto2 bareng juga. salam sayang buat Alula si cantik :)

    ReplyDelete
  3. Aamiin semoga ya makin banjir job. Photogenic udah, plus videogenic pulaaa. Hihi..cepretin nanti ya put,hahahah

    ReplyDelete
  4. Azeeek.. Ikut mengamini doa banjir jobnya. Semoga laris manis tanjung kimpul untuk kita semuaah.. Hahahaha

    ReplyDelete
  5. Berhubung doanya sama semua gw aminin semua doanya,semoga kita ada video campaign juga yaaaah,bareng2,aamiiin.. Hihi..

    ReplyDelete
  6. Kak put, alula lucu banget di video ini...aku udh nonton jadi gemesh. Kapan2 klo ada acara lg di bawa yaa, blm smpt bersua alula

    ReplyDelete
  7. Kak put, alula lucu banget di video ini...aku udh nonton jadi gemesh. Kapan2 klo ada acara lg di bawa yaa, blm smpt bersua alula

    ReplyDelete
  8. Seru banget diajak syuting dan bersyukuru Alula bisa anteng. Alula lucu banget itu gayanya yang kaya elsa :)

    ReplyDelete
  9. ihh cantik aneet sih buuu :) aku masih draft nih yang ttg viedo campaign ini.. hihihi antara malu post tapi sayang klo ga di post

    ReplyDelete
  10. Kece kali ibu n anak ini... Rafa mah sibuk tidur2an. Haha.. aamiin.. smg bsok2 ada lg yaa

    ReplyDelete
  11. Kak putri keren banget :D selamat ya :) makasih udah berbagi :)

    ReplyDelete
  12. Lihat video kamu ini bikin aku mewek tau ga sih. Aku ngerasa lebih sensitif sejak jadi ibu loh....kamu?

    ReplyDelete