Monday, September 26, 2016

Style Inspiration : White Kulot Pants





Salam

Adakah satu item pakaian,Pants,Skirt or Blouse yang sering sekali kamu pakai tapi dengan mix and match yang berbeda dan tetap terlihat 'baru'.
Tanpa saya sadari ternyata akhir-akhir ini ada satu item yang selalu saya pakai hingga beberapa kali,tapi dengan mix n match yang berbeda :D

White Kulot Pants. Dulu sekali padahal saya sangat menghindari untuk menghindari outfit berwarna putih,Blouse,Dress ataupun Pants. Selain mudah terlihat 'dekil' ketika sering dicuci, memakai outfit berwarna putih itu juga harus hati-hati agar tidak kotor. Biasanya adaa aja deh entah kecipratan air,terkena noda makanan dan sebagainya.

Tapi ternyata,suatu kali saya menemukan White Kulot Pants ini yang matching dengan blouse berwarna Mint. Saya tuh termasuk Miss Matching soalnya,ga pernah berani tabrak warna. Seperti ketagihan memakai White Kulot Pants ini,akhirnya beberapa kali saya pakai terus.

Seperti foto diatas saya memadukan White Kulot Pants dengan Baby Doll Top warna Dusty Pink. Style seperti ini bisa untuk casual maupun semi formal.


Style kedua ini kurang lebih masih seperti style pertama tadi,hanya berbeda dipemilihan warna atasan saja.


 Nah kali ini saya memadukan White Kulot Pants dengan atasan yang sedikit berbeda modelnya,atasan ini sejujurnya membuat saya terlihat tinggi,karena ternyata efek dari model bajunya itu sendiri. Atasan dengan model bagian belakang lebih panjang dari bagian depan,dengan warna Mint. Bisa untuk Office Look maupun untuk Casual.


Style keempat ini lain lagi. Kali ini saya memadukan White Kulot Pants dengan Blouse Kutu Baru Modifikasi berbahan Satin Silk. Sejujurnya Blouse ini ada seragam untuk pernikahan teman saya beberapa waktu lalu,padu padannya dengan Kain Batik. Tetapi kali ini saya memadukannya dengan White Kulot Pants agar terlihat lebih Chic. Saya mengenakan ini untuk Garden Party pernikahan teman saya beberapa waktu lalu.. Tetap terlihat oke kan ? :D

Nah dari keempat style tadi mana yang kalian suka ?


PS :
White Kulot pants from KIMI INDONESIA



Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

26 comments:

  1. Hi Kak Putri hitz~

    Aku suka style kedua sama style terakhir. Nggak deng semuanya kece-kece, tapi paling suka no 2 dan 4 :D

    ReplyDelete
  2. Aku suka ke empat modelnya semua... 😂😂 ih put aku jg mau share ttg pants tapi yang pleats krn skrg lg tergila2 sama item itu. Masih di draft sih hohoho, eniwei thanks for sharing

    ReplyDelete
  3. Aku suka ke empat modelnya semua... 😂😂 ih put aku jg mau share ttg pants tapi yang pleats krn skrg lg tergila2 sama item itu. Masih di draft sih hohoho, eniwei thanks for sharing

    ReplyDelete
  4. Bagus semua Put. Aku belum punya white kulot pants, must buy sepertinya.

    ReplyDelete
  5. Aku dari kemaren udah ngeliatin kulot kamoh.. Jadi pengen punya juga kan kan kan kan.. Kalo yg paling aku suka.. Yang ke empat.. Soalnya.. Suka aja sama warnanya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makmiirrr hahahha.. beliiii.. ternyata pake warna putih cucok jugaa hihi

      Delete
  6. Cakep put semuanya. :D Suka ga pede pake putih, karena eyke slebooor, hahaha.

    ReplyDelete
  7. Suka juga pake kulot, lebih santai & ngga terlalu ketat kayak celana biasa, tapi kalau warna putih takut njeplak hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kulot ini enak bangettt emang dipakenya hahahha.. santai bisa,semi formal juga bisa

      Delete
  8. Ya allah kalau saya mah, tiap mau liat hootd pasti langsung search larastiputri di ig. Suka suka sama mix and matchnya putri. Pemilihan warnanya kalem2 serasi sama wrna kulit putri yg khas sundanese. Btw, aku juga suka pake celana gituan, biar gak kelihatan ceking. hehehe

    ReplyDelete
  9. kak put... kece ih kulot pantsnya bisa dipake dalam segala suasana ya *haha macem iklan* x)
    aku sebenernya belum pede pake bawahan warna terang atau putih nii, tapi pas liat hotd kak put jadi pengen punya juga kulot pants warna putih :) thanks sharingnya kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ingga akupun tadinya gak brani pake putih hihi soalnya nerawang,tapi ini ga terawang soalnya pakai legging putih lagi.. must have item sih kalo aku rasa yaa kulot pants tuh..

      Delete
  10. Satu dan Empaaatt ^^ Aku juga kayak kamu Put, suka mikir kalau mau pakai atasan atau bawahan warna putih. Selain khawatir nerawang juga khawatir cepat kotor. Tapi setelah lihat style kamu gini jadi mupeng, hahaha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi bisa dicontek dini.. ga usah takut pake putih hehehe

      Delete
  11. Satu dan Empaaatt ^^ Aku juga kayak kamu Put, suka mikir kalau mau pakai atasan atau bawahan warna putih. Selain khawatir nerawang juga khawatir cepat kotor. Tapi setelah lihat style kamu gini jadi mupeng, hahaha :p

    ReplyDelete
  12. Aku suka 1 & 3..

    Biasanya aku pakai kulot pants kalo lagi bosen pakai celana biasa tapi juga males pakai rok. Jadilah pakai kulot pants aja, tetap nyaman pakai celana tapi potongannya longgar seperti rok.

    Sama seperti kak putri, aku juga suka ragu mau pakai warna putih karena selain kotor juga menerawang. Makanya pakaian aku yg warna putih cuma ada sedikit dibanding warna lain, karena masih cari bahan yg oas biar ga menerawang. Thanks for sharing kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ndah potongannya santai bisa resmi juga bisa.. pake legging gak akan terawang kok ini..

      Delete
  13. suka dengan semua stylenya, cantik dan simple :)

    ReplyDelete
  14. Putriiii, cakep banget sih mix & match-nya! Semuanya cantiiik <3
    BTW aku baru aja bingung karena dapat dresscode seragam kutubaru buat kawinan bulan depan. Padahal kayaknya kutubaru ga cocok sama hijab. Eh liat style keempat jadi terinspirasi deh :D Ijin tiru2 model blus kutubarunya yaaa Put

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiyaaak makasiii.. ini kutubarunya tangannya semi baywing gtu tiyaak,jadi loose modelnya.. silahkan dicontek modelnya hihi.. kalo mau detailnya nanti japri aja yaaa

      Delete