Thursday, September 29, 2016

Style Inspiration : Printed Square Scarf


Salam

Sadar gak sih kalau beberapa waktu akhir-akhir ini Printed Square Scarf tuh booming banget. Sepertinya berawal dari Printed Square Scarf yang dikeluarkan oleh Ria Miranda Signature Scarf deh yaa,berhubung memang koleksinya selalu cantik-cantik dan patut diakui dari mulai koleksi Seashore dan Kaguya itu berhasil 'mencuri' perhatian,terutama perhatian saya. Rekor banget beli Ria Miranda Signature Scarf sampe lebih dari satu.

Nah ditambah lagi kembalinya tren hijab simple,alias less pin or peniti dan stylingnya juga uda ga ribet lagi. Jilbab segitiga pun kembali menjadi pilihan untuk dipakai. Saya pun termasuk yang hampir setiap keluar rumah memakai jilbab segitiga ini.

Jujur ya saya sih seneng banget dengan kembalinya tren jilbab segitiga ini,dan happy juga trennya berbarengan dengan tren Printed Square Scarf. Print nya cantik-cantik,warnanya juga bikin gemes. Hampir beberapa brand dari teman-teman saya pun mengeluarkan Printed Square Scarf ini. So far kayaknya saya punya Printed Square Scarf ini lebih dari 10 deh.. Seperti yang diketahui saya yang suka banget dengan warna Pastel pun koleksinya gak jauh-jauh dari warna Pastel dan corak feminin..


Seperti itulah kira-kira tampilannya.. Baru sadar ternyata sekarang setiap pergi keluar pasti Printed Square Scarf jadi pilihan :D

Untuk stylingnya simple banget,so far cuma pake 3 gaya..
1. Style pertama biasanya cuma dipenitiin dibawah dagu dan diiket ke belakang.
2. Style kedua langsung diikat kebelakang tanpa dipenitiin dibawah dagu ( ini saya dapat stylenya dari Suci Utami )
3. Style ketiga dipenitiin dibawah dagu lalu dibuat simpul seperti dasi pramuka

Simple banget kan.. dan semua style itu bisa diaplikasikan untuk sehari-hari maupun kalau ada occasion khusus.

Kalau kalian gimana ? termasuk yang 'keracunan' seperti saya atau ngga ? :D



Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

12 comments:

  1. Sukak style & printed scarftnyaaaa... Tapi aku ngga pede *perasaan ngga pede molok* kalau diiket ke belakang, karena ngga nutupin dada hihihi XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. maacii sandraaa.. iya siiih ga menutupi dada yaa. buat yg menutupi dada bisa coba style 3 tuh hehehe..

      Delete
  2. aku suka sama printed scarf dalam hijab segiempat gini..Booming lagi ya ternyata. haha setelah dulu nyokap banyak punya printed scarf dan gak kepake lagi. Jadi mau ubek2 dan memakainya lagi. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget idhaaan hahaha.. fashion tuh pasti muter emang siih...

      Delete
  3. printed square emang lagi happening banget ya sekarang. Ria padahal udah ngeluarin dari 1-2tahun lalu klo ga salah. Dan sekarang jadi banyak banget brand yang ngeluarin hijab square dengan design sendiri. penasaran tren begini bertahan sampai kapan ya. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyess seingetku juga fik,tp mgkn seri yg Kaguya dan Seashore ini menarik perhatiannya lebih..

      Banyaaaak bgt yg bikin smp pusing milihnya hahaha

      Delete
  4. Hi Mba Putriii.. salam kenaaall .. iyaaa betul bangeeet aku pun skrg lagi tergila gila sama si Printed Scarf ini apalagi promo nya lagi kenceng bgt di e-commerce muslimah terkemukaa.. haha. Akhirnya dari mulai ngubek2 printed square scarft punya almarhum mama sampe latah belil di online shop.. hihi meski kadang nyari harga yang dibawa 200ribu tuh susah bangeeeet.. sekalinya ada yg 40ribuan tapi beda bgt lah bahannya ga yang silky2 gitu hihihi... Smoga ada yang harganya waras tapi sama bagusnyaa.. haha. *kode buat para designer* XD

    Kalo aku skrg sukanya yang style no 3 yang dasi pramuka... hihi. Gara2 liat Teh Ayu Aryuli suka pake style kayak gitu jadi ketularan deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii Inka Salam kenalll.. Haahah hargnya emang lumayan yaaa dan sayangnya memang jrg bgt yg under 200 itu,dan kadang juga harga 200an itu pun ada yg bagus bahannya,ada juga yang so so..

      Delete
  5. Printed scarf ada yang affordable tapi bagus ga Kak Put? Bagik referensi donk, haha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. 150rb adaaa.. Beli di Hijabstory yaaa hahahaha.. Yg aku pake pas acara ihn kmr itu niaa

      Delete
  6. Gemes lihat motif sama warna-warnanya ya Put.. Kalau aku masih aja setia pakai jilbab polos. Karena gak terlalu pede kalau pakai yang bermotif :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akupun tadinya ga pede pake motif,makanya selalu pilih warna pastel atau gelap sekalian mindaa hihi

      Delete