Friday, September 30, 2016

Style Inspiration : Loose Dress


Salam

Akhir-akhir ini terlihat mungkin saya kembali mengenakan Celana untuk sehari-hari ya,padahal dulu sudah belajar mulai mengenakan Dress atau Skirt. Menyesal sih kenapa tidak bisa istiqomah untuk tetap seperti itu. Tapi saya mengenakan celana juga diusahakan tidak ketat,dan selalu mengenakan atasan yang agak panjang,atau kalau mau pakai kulot baru atasannya agak crop.

Kembali seperti judul diatas.. Jadi selain pakai celana,saya juga masih suka mengenakan dress kok. Tapi tentunya dressnya lebih casual aja sekarang.. Bahan Linen Look atau Katun gitu biasanya yang saya pakai. terus potongannya biasanya yang Lurus atau A Line aja,dan biasanya gak panjang-panjang sampai menyapu lantai gitu.

Untuk pemilihan warna,warna pastel tetap menjadi pilihan hehe.. Tingkat kepedean bisa naik drastis rasanya kalau pake warna pastel..

Untuk padu padannya saya biasanya pakai Instan Hijab atau jilbab segitiga aja siih.. Flat Shoes dan sling bag jadi pelengkap looknya deh :D

Nah untuk Style pertama diatas itu,Dress nya dari Maima Indonesia,Trula namanya. What i love about this dress adalah karena pertama tentu aja warnanya yaa,lalu aksen yang diaplikasikan tuh unik..

Style kedua,suka karena bentuk dress ini tuh lurus,dan agak ngatung. Desainnya juga gak macem-macem,cuma ada pengaplikasian 3 warna dalam satu dress tapi tetap serasi dan enak dilihat..

Style ketiga masih dress berpotongan lurus dengan aksen dua warna vertikal. Paduan warnanya pun ciamik,navy and dusty pink.



Oiya dua dress diatas dari brand Kila.. Desainnya cocok buat dipakai sehari,bahannya nyaman juga..
Dari ketiga Style diatas mana yang kalian suka ?




Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

17 comments:

  1. Puuuutttt itu baju dipoto yang ke 2 naksiiiir, pengen eeeuy beli dimandosee?

    ReplyDelete
  2. Sama kaya Sandra, baju yang kedua naksir deeh. Aku juga sempet usaha pake dress terus tapi ya iti, belum bisa istiqomah. Skr udah meninggalkan celana jeans ketat dan baju ketat juga. Semoga kita selalu diberikan hidayah ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Desyyy semoga bisa terus belajar lebih baik yaaa..

      Brand Kila itu.. @kila.er

      Delete
  3. Yang pertamaa ^^ Suka karena desainnya simple tapi cantik karena aksen uniknya. Selain itu, karena pergelangan tangannya pakai karet jadi ngga ribet kalau mau wudhu :)

    ReplyDelete
  4. Yang pertamaa ^^ Suka karena desainnya simple tapi cantik karena aksen uniknya. Selain itu, karena pergelangan tangannya pakai karet jadi ngga ribet kalau mau wudhu :)

    ReplyDelete
  5. Aku suka yang kedua karena kesannya lebih casual dan tonenya masih masuk ke Kak Put. Karena Kak Put seputih salju jadi menurut aku lebih cucok pake baju berwarna pastel :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh niaa seputih salju banget hahahhaa.. Maaciii niaaa :*

      Delete
  6. aku suka style yg ketigaa putt, bisa lemparin ke mari gak? hahaha

    ReplyDelete
  7. suka perpaduan warna dress yang kedua, tapi gak bs pake gw krn ngatung sis. haha. dressnya maima juga cakeppp. jadi pengen juga. bahaya banget nih racun2. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa ngatung bgt fik pasti di lo yaa.. Yang maima ini jg enak bgt dipakenya,loose bgt ga bentuk badan jd bisa dipake sholat hehehe

      Delete
  8. Naksir sama Trula Dressssnyaaa !

    ReplyDelete