Thursday, September 1, 2016

Life Begin at 30

Mata bengkak abis nangis dikasi surprise :D
Salam

Pernah denger kan quote seperti judul diatas? Katanya "real life" yang bakal kita hadapi itu dimulai saat kita berumur 30. Pressure dan lain-lain akan lebih berasa diumur 30.


Hmm i can't say no, ada benernya juga.. Jadi tiap tahunnya ketika saya ulang tahun,sesungguhnya kan umur berkurang tuh ya,kadang jadi takut. Seperti malam tgl 27 Agustus sebelum tidur saya berdoa kepada Yang punya kehidupan mohon dibangunkan dari tidur saya pada tanggal 28 agustus. Berdoa sambil menangis,dan udah lama rasanya gak ngerasa seperti itu.

Alhamdulillah tanggal 28 Agustus saya bangun dari tidur,bisa lihat Alula tidur disamping saya. Membaca semua ucapan ulang tahun dari teman-teman,keluarga dan sahabat dekat. Bersyukur sekali akhirnya bisa sampai diumur 30 ini..

Pencapaian saya sampai saat ini adalah bisa menjalankan Triple Job pada waktu yang bersamaan,selain tentunya menjadi Ibu Rumah Tangga ya.. Saya tetap Ibu yang bekerja dari rumah. Tetap mengurus Alula sendiri dengan dibantu mertua tentunya apabila harus kerja keluar rumah atau keluar kota. Saya tetap mengurus rumah tanpa adanya "mbak" yang membantu.

But i am really happy with that. Saya happy karena saya bisa punya aktifitas. Saya masih bisa bergaul dengan teman-teman juga,masih bisa bermajelis dan mengisi waktu saya penuh dengan manfaat..

So,welcome Thirty.. Surprise me :D



The Gengges :D

Mereka lah salah satu alasan saya semakin betah di Bandung,hari-hari saya penuh dengan chat grup yang seru karena kebodoran masing-masing dan kehaluan masing-masing juga :D
Sahabat-sahabat yang selalu support dan selalu mengingatkan satu sama lain.

Terima kasih sahabat-sahabat ku sayang buat surprisenya,nangis deeeh diginiin.. Thank you for being around me.. I Love Youuuu..

Doa saya di 30 tahun ini,semoga saya semakin bermanfaat untuk orang-orang disekitar saya,semakin dewasa lagi dan semakin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. Aamiin...




Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

5 comments:

  1. Happy many return of the day ya puuutt..
    Duhkok baca gini aku degdegkann. hahaha. in sya allah tinggal 2 bulan lagi aku sama kayak kamu 30, geng 86! huhu. Pastinya akan lebih banyak pengalaman seru masa masa usia 30 tahun dan berasa kepengin sehaat aja deh selama usia 30 tahun.
    Sekali lagi, selamat hari lahir. selamat menempuh perjalanan usia kepala 3 (tiga) ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah idhaan kita geng 86 hihi.. kepala 3 semoga lebih berwarna,warnanya yang bagus2 yaa mudah2an.. aamiin..

      Delete
  2. Selamat milad yaa Put :D Nggak kerasa ya sampai juga di kepala 3, tapi muka masih 17 taun ko Put hehehhe :p
    Semoga Allah selalu memberi berkah & bahagia dunia akhirat yaaa, aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaa tiyaaak aamiin klo masi berasa 17 yaa mukanya hahahha.. aamiin makasii doanyaaa :*

      Delete