Tuesday, September 20, 2016

Get Fit with 20 Fit

Salam. " Sweat Is Just Fat Crying "
How many times you worked out in a week ? Pertanyaan itu balik lagi ke saya hahaha,berapa sering yaa saya olahraga dalam seminggu ? jawabannya adalah,seminggu sekali. Itu juga kalo saya inget atau mood lagi baik :D
Cita-cita sih punya badan seperti Andien,tapi males Pilates,Yoga dll.. Abisnya yaa saya tuh agak males olahraga yang lama dan buang-buang waktu gitu hahha.. Biasanya sih saya tuh Zumba dan Dance,tapi sekarang gak lagi..  Eeeh terus penasaran sama yang namanya 20 Fit.. Pernah denger ?

20FIT merupakan sebuah micro-gym di Indonesia yang menggunakan teknologi Electro Muscle Stimulation (EMS) dan perlengkapan dari Miha Bodytec untuk merasakan pengalaman olahraga personal. Dengan penggunaan konsep modern dan minimalis, nama ‘20FIT’ sendiri yang diambil dari konsep bahwa fitness bisa dijalankan hanya dengan 20 menit saja.

Cara kerjanya adalah 


Tuh enak kan,jadi nggak perlu buang waktu lama di Gym sampe berjam-jam,cukup 20 menit aja. Asal rutin pasti hasilnya maksimal.. Cocok banget emang buat saya yang males buang waktu lama untuk olah raga.



Akhirnya beberapa waktu lalu saya coba deh 20Fit cabang Bandung yang ada di jalan Sutami,Sarijadi Bandung. Gak sulit menemukan tempatnya,begitu masuk saya disambut oleh Resepsionis yang menanyakan perihal kedatangan saya,lalu saya diminta untuk mengisi data-data diri perihal data pribadi dan kesehatan. Setelah itu saya lalu diberi Handuk dan baju latihannya yang nanti akan saya pakai. Untuk yang berjilbab harus pakai manset tangan dan kaos kaki panjang ya,karena baju dan celananya pendek.

Setelah itu,tubuh kita akan di cek,dari mulai berat badan,massa otot,lemak tubuh,kadar air dll. Hasilnya adalah,Berat Badan saya terhitung normal,tapi Massa Otot kurang dan Lemak saya Obesitas ((( CRY )))

Nah baru deh sekarang giliran latihannya,ada 3 menit dimana kita dalam masa "pengenalan" dengan alat EMS tersebut,lalu 10 menit dimulai sesi latihannya,dari mulai Squat,Plank,Jumping Jack,dll. Bayang kan melakukan gerakan tersebut sambil tubuh kita dialiri listrik :D.. Setelah itu ada 5 menit pendinginan dan kita dibuat rileks. Total 18 menit,dan asli gak berasa banget tau-tau sesi saya udah selesai..




Rasanya seruuu,jujur aja sih saya mau lagi dan pengen banget bisa rutin latihan 20Fit nya.. Semoga bisa segera terlaksana yaaa..

Yuk yang belum coba 20Fit,bisa dicoba lho dan rasakan serunya latihan disana :)



Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

15 comments:

  1. Seru banget nih pastinya, dan berasa banget kan ya? Pingin nyobain juga rasa2nya hehhehe

    ReplyDelete
  2. OMG Putri aja massa lemaknya termasuk obes, apalagi gueeeeh *craaai harder*
    20 fit deket kantor nih di SCBD, dan selalu penasaran pengen nyobain. Setelah baca ini semakin pengen ikutan ah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keliatan kurussss gak taunya fat numpuk dibagian tertentu huhuhu.. Cobain sandraaaa

      Delete
  3. aku salfok sama bintang-bintangnya hehehehe :P
    Seru ya jadi pengen nyobain~
    btw seru sih kak tapi mehong hehehehe. Kak Putri sakit badannya berapa hari ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Faaa iyaa mahal emang siiih tapi worth it bangettttt.. Aku 2hr sakit badan

      Delete
  4. Penasaraaannn... sabar.. sabar... tg si adek lahir aku mau ah nyobain..

    ReplyDelete
  5. Wah jadi pengen cobain 20 fit, tapi harganya lumayan ya per-sesinya?

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  6. Akupun udah lama penasaran pengen coba 20fit. Tapi masih ragu karena katanya ruangannya campur dan trainernya rata2 cowo ya? plus ada testimoni yang bilang baju dari merekanya bauu. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fik klo kmrn aku trainernya cewe dan ga ada yg latihan selain aku jadi aku cuma berdua.. Nah klo baju malah wangi yg aku dpt hahahaha rapih pula kya abis di laundry gtu kan..heehe

      Delete
  7. Kalo liat postingan gini terus nyesel kenapa kemarin ngga ambil trialnya, hahaha. Enakeun ya puuuut..

    ReplyDelete
  8. Baru baca nih, pas banget mau nyobain 20fit :D

    ReplyDelete