Friday, September 23, 2016

Daily Make Up Essentials With Pixy Two Way Cake Cover Smooth

Salam





Hai hai siapa disini yang hobinya coba-coba produk kosmetik ? Saya termasuk yang suka banget gonta-ganti kosmetik,tapi ketika sudah menemukan kosmetik yang cocok udah deh bakal ituuu terus yang dipakai.

Contohnya,bedak. Menurut saya bedak itu essential banget buat makeup. Milihnya juga ga gampang,bedak yang saya mau harus tahan lama,matte finish,dan pilihan warnanya banyak. Kalau bisa malah yang ada SPF dan pelembab sekalian. Jadi All in one..

Nah setelah kesana kemari cari bedak yang cocok finally i found my mate,yaitu Pixy Two Way Cake UV Whitening Cover Smooth. 

Yang saya suka adalah,kandungan dalam bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini lengkap banget dan memiliki manfaatnya masing-masing, diantaranya Formula Beauty Lock yang membuat make up tampak licin dan halus hingga 10 jam, SPF 30 & PA+++ mampu memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVB dan UVA, Two Way Whitening yang membuat wajah tampak lebih cerah dan Squalane Oil yang menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Dengan kandungan lengkap seperti ini, PIXY Two Way Cake Cover Smooth tidak hanya mempercantik wajah namun juga menjaga melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk lingkungan. Selain itu, PIXY Two Way Cake Cover Smooth juga memiliki kemasan praktis yang memudahkan proses penggantian atau isi ulang kemasan refill ke kemasan regular.

Sebagai produk yang memiliki standarisasi kualitas Jepang, PIXY Two Way Cake Cover Smooth juga mendapat pengakuan dari Professional Make Up Artist Jepang, Tsukasa Yamaguchi yang telah mencoba PIXY Two Way Cake Cover Smooth. Menurutnya produk ini memiliki tekstur yang halus dan licin, daya tutup yang baik, serta tahan lama. Sehingga para pengguna tidak perlu sering-sering touch up bedak karena hasil make up tetap cerah hingga 10 jam.

Saya sendiri tentunya sudah coba pakai bedak ini dari beberapa minggu lalu hingga hari ini. Hasilnya saya sukaaaa banget. Sudah saya buktikan seharian diluar menggunakan bedak ini tidak sekalipun saya touch up make up saya. Padahal saya diluar dari pagi hingga malam. Malah yang saya rasakan make up saya jadi semakin bagus,karena terlihat ngeblend dengan kulit wajah saya. Kulit juga tetap lembab tapi gak berminyak jadi gak perlu di blot menggunakan kertas minyak.

Yang jelas saya happy banget seperti menemukan jodoh yang tepat untuk wajah saya. Bedak soalnya tuh yang saya pakai daily jadi saya betul-betul memperhatikan semuanya,sampai ke kemasannya. Bedak ini juga mempunyai keunggulan packaging yang cantik,simple dan dan ukuran pas untuk masuk ke make up pouch karena bentuknya yang slim..



Nah buat kalian semua yang sedang mencari bedak yang cocok,boleh lho coba Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini,dijamin gak akan nyesel malah akan repurchase lagi deeeh.. Selamat mencobaa :D




Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

10 comments:

  1. Pluusss kulitmu juga udah bagus neng, jadi makin nempel deh bedaknya, hihihi.

    ReplyDelete
  2. beehh jadi mau beli bedak pixi biar kulit mukanya kayak putrii. xoxoxo

    ReplyDelete
  3. aku belum nyobain yang ini. Untuk bedak tabur aku udah klik sama make ove rhehehe tp bedak two way cakenya blm nemu yg pas. Maacih kakput rekomendasinya. Mungkin bisa aku coba :)

    ReplyDelete
  4. Wuih bs tahan nih put seharian? Cocok ni u sayah yg ga doyan sering2 touch up. Hahaha.. etapi klo kena air wudhu mah ya ttp kudu diulang sih. Cb intip2 ah klo ktmu pixy ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahannn buyuuu hihihi.. yamh kena wudhu ga ilang bgt deh kyanya kalo gak digosok hahhaha

      Delete
  5. kulit lo mah udah mulusss dipakein apa aja juga cakep. :D

    ReplyDelete