Monday, August 15, 2016

" Kak,pakai perawatan wajah apa ? " (2)

Salam


Postingan saya kali ini sekaligus menjawab beberapa pertanyaan yang sering mampir di melalui DM an Instagram dan Line saya. Sebenernya dulu sekali pernah membahas soal apa yang saya pakai sehari-hari untuk wajah,dan sampai sekarang ternyata postingan tersebut memang masih menjadi Popular Post diblog saya. Postingannya bisa dilihat disini. Tapii sekarang skincare routine saya ganti nih,tepatnya sejak 2 bulan lalu..


2 bulan lalu saya berkenalan dengan Calysta Skincare. Awalnya karena gak sengaja "nemu" IG nya terus ternyata Kliniknya gak gitu jauh dari rumah,jadi berasa langsung jodoh :D
Sejujurnya kulit saya termasuk yang sensitif banget,dan biasanya kalau udah timbul merah-merah karena iritasi atau gak cocok saya langsung pakai Skincare dokter. Tapii berhubung jauh yaa di Bogor akhirnya saya hati-hati sekali coba kosmetik dan skincare.

Pernah saya share juga di sosial media saya kalau saya sempat kurang lebih sebulanan pakai Skincare yang ada di Dept Store,seperti SK II,Lancome,dan Estee Lauder. Tapi yaa ternyata memang ga cocok,kulit saya semakin sensitif,gampang jerawatan.

Nah waktu mau coba Calysta ini pun cuma modal Bismillah aja deh,semoga cocok. Pertama saya coba perawatan Laser Rejuvination. Fungsinya untuk mengurangi minyak diwajah,mengecilkan pori,mengangkat sel kulit mati,dan pastinya bikin kulit semakin kenyal karena Lasernya juga merangsang collagen.






Selain treatment mingguannya saya akhirnya coba juga treatment hariannya seperti Day & Night Cream,Cleansing Milk,Facial Wash,Toner,Sunscreen dan BB Cream. Coba sehari,dua hari Alhamdulillah ga ada keluar merah-merah atau breakout parah,berarti cocok. Soalnya kalau memang gak cocok sehari-dua hari itu langsung banget efeknya keliatan. Yaudaa akhirnya dilanjut deeh sampai sekarang..




Oiyaa satu lagii,selain laser saya juga suka banget sama Oxy Dermabration Treatment. Fungsinya sih sama exfoliasi atau mengangkat sel kulit mati,tapii ini plus banget segernya. Soalnya setelah sel kulit mati diangkat dengan alat gitu,terus endingnya kulit kita "disemprot" pakai alat yang diisi oleh serum dan air oxy. Rasanya seperti nembus ke permukaan kulit yang dalam,jadi segernya gak kayak cuci muka ajaa,tapii bener-bener seger sampe kedalem kulit.




Jadiii buat yang sering nanya soal perawatan wajah saya sehari-hari sudah dijawab yaaa.. Kalau mau coba baiknya konsul langsung datang ke kliniknya,biar enak dan jelas. Soalnya kulit masing-masing orang itu kan beda-beda yaa.. Cocok disaya belum tentu cocok diorang lain,begitu pun sebaliknya.

Thank you Calysta Skincare..


















Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

15 comments:

  1. Aku paling suka liat kulit wajahnya putri deh. Glowing banget apalagi pas senyum ada pemanis lesung pipitnya. Makin caem deh.

    Jadi ini nih rahasia kecantikan paripurnanya Putri. Hmm... penasaran mau nyoba deh.

    Thanks for sharing put :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beuuuuh aie saa aeeee.. Makasii aieee..


      Pake sepatu no berapa ? Hahaahahahaha

      Delete
  2. Header blognya cantik mba :) makasih info soal calysta skincarenya :) alhamdulillah ya bisa nemu yang cocok :)

    ReplyDelete
  3. Emang susah ya nyari produk yang tepat buat wajah, kl udah cocok susah lagi kelain hati. Calysta selain di Bandung ada di Jakarta ngga Put?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di Garut,Kuningan,Tasikmalaya,Sukabumi,cirebon jugaa sandraaa.. Iyaa nih ga akan kelain hati deeeh hihi

      Delete
  4. Kakput kuningannya kuningan jakarta apa kuningan beneran? *salfoksamakomen*

    btw yg di bogor ada apa? Hehehehe *merasaterpanggil&kepo*

    Aku fansnya kakputrii. Imut bgt mukanya forever young gitu. Seneng liatnya gabosen hehehehehehe

    ps: no sepatuku 38-39 kakput :p


    ReplyDelete
    Replies
    1. baru baca komen ifa.. kalo deket ak jewer yaaa hahahaha... kuningan asli kuningan,bukan kuningan jkt ifaa..

      Delete
  5. Jadi ini rahasianya Putri. Pantesan kinclong ya sisss.. Nanti aku nyontek deh sis, biar cantiknya bisa paripurna juga, hihihi.

    ReplyDelete
  6. Makin kinclong aja Kak Putri nih. Btw, aku masih agak takut ama perawatan yang pakai laser gituu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jg awalnya takut,tp ternyata ga gimana2 koook hehehe

      Delete
  7. Makin kinclong nan kece ya Put jadinya ^^ belum ada di jakarta ya calysta?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di BSD dan Kelapa Gading mba withaa.. tetep jauh yaaa dari cibubur..

      Delete
  8. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete