Saturday, November 28, 2015

Change Destiny with SKII Wings Of Change

Assalamualaikum Dear Friends


Kalau bicara tentang kulit cantik,sudah pasti yang ada dipikiran kita itu adalah kulit sehat dan terawat ya.. Pengen dong kulit wajahnya sehat,mulus,glowing seperti wanita-wanita Jepang ? Kalau saya sih mau banget deh.


Beberapa waktu lalu saya berkesempatan hadir dalam acara SKII Wings Of Change. Acaranya berlangsung di Atrium Mall Kelapa Gading 3. Di momen istimewa ini, SK-II memberikan beberapa wajah baru memesona pada botol Facial Treatment Essence kebanggaannya dengan desain khusus yang merayakan transformasi personal dan change destiny. Salah satunya ini,botol cantik dengan Pink Butterfly.



Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan wanita kulit sebening kristal dan kepercayaan diri dalam membentuk takdirnya, SK-II merangkai botol artistic “Wings of Change” dari beauty essence yang ikonis khusus di musim perayaan tahun ini. Dalam waktu untuk memberi, menghabiskan waktu dengan yang dicinta dan refleksi diri atas tahun lalu dan yang akan datang, desain Facial Treatment Essence edisi khusus ini berperan sebagai pemberian simbolis untuk mendukung transformasi positif para wanita.


BOLDNESS: Red Butterflies
Untuk wanita yang ingin mewujudkan keberaniannya, Ia memerlukan keberanian  untuk mengubah nasibnya sendiri. Facial Treatment Essence yang dihiasi oleh keindahan kupu-kupu adalah simbol transformasi kupu-kupu yang terakhir. Metamorfosis kupu-kupu dari seekor ulat adalah representasi kemauan untuk mengubah nasib.
Desain dengan warna merah segar mengekspresikan gairah hati dan keberanian untuk menjalani perjalanan menuju transformasi.

ENCOURAGEMENT:  Pink Butterflies
Desain kupu-kupu lainnya diwarnai merah muda, yang menyimbolkan kasih sayang, cinta dan kepercayaan. Botol indah ini menjadikan hadiah ideal untuk seseorang yang tak henti-hentinya mendukung transformasi anda.
Warna lembut yang melukiskan keanggunan kupu-kupu menggambarkan kehangatan yang disertai oleh kata-kata penuh dukungan, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukan rasa kasih sayang dari sebuah simbol transformasi kecantikan.

PERSEVERENCE: Blue Hummingbird
Walaupun hummingbird adalah salah satu burung paling kecil di dunia, burung hummingbird sanggup mengerjakan yang sepertinya mustahil, burung ini menyimbolkan semangat kegigihan dan dedikasi. Burung hummingbird yang tidak kenal takut bisa terbang ke berbagai arah, dan melayang-layang dengan mengepakkan sayapnya hingga terlihat seperti simbol inifiniti. Kegigihan dan dedikasi seekor burung hummingbird mengilustrasikan ketekunan untuk mencapai tujuan.
Desain warna biru yang memesona merepresentasikan keabadian. Botol ini menjadikan hadiah yang menyentuh untuk seseorang yang gigih dalam mencapai cita-citanya. Produk ini juga menjadi peringatan untuk tidak pernah menyerah selama perjalanan transformasinya.

This is really a Perfect Gift. Apalagi yaa sudah mau akhir tahun gini biasanya kan selalu ada perayaan-perayaan. Dan biasanya kita paling bingung tuh mau kasih kado apa. Nah,buat saya sih Facial Treatment Essence dengan desain terbaru dan Limited Edition ini pas dan cocok banget buat dikasih ke orang-orang tersayang dan pastinya a lil gift for our self. Botolnya cantik dan sudah pasti bermanfaat kan. This is a perfect gift ever.

“Setiap akhir tahun saya tidak sabar untuk memiliki edisi terbatas Facial Treatment Essence. Kali ini pecinta FTE bisa memilih berdasarkan karakter yang mewakili diri dari ketiga desain. Saya pribadi menyukai botol dengan desain pink butterfly yang merepresentasi karakter Encouragement. Warna pink lembutnya menyimbolkan cinta kasih. Cocok diberikan di momen istimewa ini untuk orang-orang yang kita sayangi dan buat saya ini juga hadiah yang sempurna untuk diri saya sendiri.” - Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II Indonesia.

Oh iya,acara ini diisi dengan Talkshow oleh Brand Ambassador SKII Indonesia yaitu Susan Bachtiar,lalu ada games,pengecekan kulit dan terakhir ditutup oleh makeup tutorial. Seruuu banget dan bermanfaat pastinya. Saya sebagai pengguna SKII *yaa walaupun baru beberapa bulan * sudah merasakan sekali manfaatnya dari Facial Treatment Essence ini.



Terima Kasih Female Daily sudah mengundang saya ke acara ini. Buat saya sebagai konsumen SKII dan sudah merasakan hasil dari rutinnya menjaga kulit wajah dengan memakai Facial Treatment Essence ini,acaranya sangat bikin saya puas apalagi akhirnya saya bisa mengecek kulit saya stelah rutin 3bulan lalu memakai FTE dan saya juga menang kontes foto selfie lhooo,hadiahnya yaaa FTE dengan botol cantik Limited Edition yeaaayyy..



Nah itu hasil pengecekan kulit saya tuh,lumayan yaa di usia yang 29th ini tapi usia kulit saya 7th lebih muda :D

Thank you sekali lagi Female Daily semoga nanti saya diundang lagi diacara-acara berikutnya yaa..













































Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

4 comments:

  1. girly yet elagant ya packagingnya SK II yg ini. belum pernah nyobain sih produknya SK II, tp dgr2 mereka pny kemasan khusus untuk semacam trial dulu. jadi kalo nggak cocok, seolah2 gk percuma uda ngeluarin duit lumayan hehe #CMIIW

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbaa kalo untuk travel size atau untuk coba2 memang ada mba.. Klo buat coba sih bisa coba Pitera Set.. Cocok buat pemula :)

      Delete
  2. Aha, bagus acaranya.. Selamat yah Put, udah menang foto selfie :)

    ReplyDelete