Monday, October 26, 2015

Wardah Present Dynamic Bliss for JFW 2016

Assalamualaikum Dear Friends

Pagelaran Fashion Show Jakarta Fashion Week 2016 baru saja dimulai tanggal 24 oktober kemarin. Saya sendiri berkesempatan hadir pada tanggal 25 Oktober yang bertepatan pada pagelaran Fashion Show dari Wardah..

Kok Wardah bikin pagelaran Fashion Show ?


The Invitation and Goodie Bag

Seperti yang kita tahu kalau Wardah memakai beberapa para Designer untuk menjadi Brand Ambassador Wardah yaitu Dian Pelangi,Ria Miranda,Zaskia Sungkar dan juga Barli Asmara.

Untuk pagelaran Jakarta Fashion Week 2016 Wardah menggandeng para Designer tersebut untuk ikut menampilkan Pagelaran Fashion Show dari masing-masing Designer.

Mengusung tema Dynamic Bliss Pagelaran Fashion Show dibuka oleh Wardah X Dian Pelangi..

Wardah X Dian Pelangi " Atlethchic "

Tema Atlethchic cocok sekali untuk pagelaran Fashion Show Dian Pelangi kali ini.. Warna-warna cerah ditambah dengan cutting unik dipadu padan dengan kain songket khas Dian Pelangi terlihat Chic sekali.

Wardah X Dian Pelangi

Wardah X Ria Miranda " Classifo "

The Queen Of Pastel,dari awal kemunculannya Ria Miranda selalu konsisten dengan warna-warna pastel nan cantik,bahan yang jatuh menjuntai cutting yang simple dengan tambahan beads dan corak floral selalu menjadi ciri khas Ria Miranda. Koleksi-koleksi Ria Miranda seakan-akan merefleksikan pribadi Ria yang feminin dan lembut.

Wardah X Ria Miranda

Setelah 2 pagelaran usai,para tamu undangan disuguhkan 2 lagu yang dibawakan oleh penyanyi solo pria Marcell Siahaan. Cukup menghibur bahkan saya pun ikut bernyanyi :D

Wardah X Zaskia Sungkar " Batavia "

Tema Batavia dihadirkan kembali oleh Zaskia Sungkar setelah sebelumnya tema ini juga ikut meramaikan New York. Warna putih yang mendominasi dipadu dengan corak Batik khas Betawi sangat elegan dan terlihat bahwa Zaskia ingin disetiap koleksinya mengangkat kain-kain tradisional.

Wardah X Zaskia Sungkar

Wardah X Barli Asmara " Versailles Garden "

Melihat rancangan Barli Asmara kali ini mambuat saya berdecak kagum dari pertama model menampilkannya di runway,Angelic look dengan paduan lace,tassel,flowery dan didominasi warna Putih,Off White dan Creme benar-benar koleksi yang Cantik dan Anggun.

Wardah X Barli Asmara

Menurut saya Wardah sukses membuat pagelaran show ini,terlihat dari semua seat yang terisi,para tamu undangan yang antusias ingin melihat karya para Designer favorit mereka dan juga tema Dynamic Bliss benar-benar dibawakan oleh para Designer sesuai dengan ciri khas mereka masing-masing. 

Favorit saya sendiri adalah Karya dari Barli Asmara dan Ria Miranda. Bagaimana dengan kalian ?







Note : Photo Courtesy : @senayan_city on InstagramJFW

4 comments:

  1. Samaaaa! Naksir sama desainnya Ria Miranda & Barli Asmara... apalagi yg dipake mb, Inneke Koes... Princess banget ituhhhh <3 :D

    ReplyDelete
  2. Semua favorit deh Kak soalnya bagu2 bangeet. Tapi yang paling bikin pengen make yg Ria Miranda sih :D

    ReplyDelete