Wednesday, December 31, 2014

Happy New Year 2015

Assalamualaikum dear friends

Sudah merencanakan apa untuk malam tahun baru nanti ?
Kalau saya sendiri dari tahun ke tahun memang tidak pernah merayakan Tahun Baru. Jadi biasanya jam 12 malam disaat orang-orang sibuk menyalakan kembang api saya dan keluarga malah sudah terlelap tidur :D
Apalagi Jakarta dari siang tadi diguyur hujan yang sampai saat ini belum juga reda..

Bicara tahun yang baru pasti tidak terlepas dari Resolusi Tahun Baru dan Resolusi apa saja yang berhasil dicapai ditahun 2014..



Untuk saya sendiri ada punya beberapa Resolusi yang ingin sekali dicapai ditahun 2015

1. Bisa tinggal bersama suami dan anak disatu kota,entah itu Jakarta atau Bandung

2. "Menghidupkan" kembali label clothing line yang pernah saya buat bersama suami

3. Bisa hidup lebih sehat dalam artian rajin olahraga dan makan-makanan yang lebih sehat (jujur ini susah :( )

4. Lebih hemat dan pintar mengelola uang :D

5. Semakin rajin Ibadah. Sholat tepat waktu dan mengaji

6. Rajin ngeblog :D


Itu Resolusi saya,apa resolusi kamu ? :)

2 comments:

  1. Aamiin.. Semoga semua resolusinya bisa tercapai.. :)
    Salam kenal dari semarang,
    Dila #ihb

    triadilah.blogspot.com

    ReplyDelete