Monday, July 30, 2012

My Pregnancy Outfit

hallooo... mau ngeshare dikit pregnancy outfit yg sering aku pake kalo lagi keluar rumah,,kalo yg follow Instagram aku sih pasti udah liat yaa *aissh pede* cuma kayanya klo blm di post di blog ga afdol kya ada yg kurang.. skr kehamilan aku uda masuk 18minggu,minggu depan uda mau kontrol lagi InsyaAllah uda keliatan jenis kelaminnya.. tapiii uda banyak yg nebak-nebak nih katanya anak aku cewe soalnya dikehamilan aku ini aku keliatan lebih "glowing" ;p
Tapi apapun jenis kelaminnya nanti yg penting sehat,sempurna,tidak kekurangan satu apapun.. Aamiin..
So let the pictures tell everything,,is that right am i glowing ? hihi


Pink Peach Maxi Turtle Dress - Unbranded
Peach Inner
LV Bag
Flowery Scarf - Fiola

Brown Maxi Dress - Taylor Made
Peach Pink Scarf - Kaffah Pattern
LV Bag

6 comments:

  1. iya putriii glowing bangettttt lebih glowing sebelum hamil sehat2 yahh doain akunyaa nyusul aamiinn;)




    http://nurihandayani-pinkypurple.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Hehehe makasi yaaa.. InsyaAllah didoain yaa biar cepet nyusul :)

    ReplyDelete
  3. moga lancar ya ,,,baik dalam kandungannya atau pun pas mau lahirannya ,salam kenal

    ReplyDelete
  4. semoga sehat selalu ya , bayi dan ibunya :)

    ReplyDelete