Tuesday, December 6, 2011

Kening


Ada yang udah baca Novel nya @fitrop ini ?
haha asli telat gw baca novel ini,beli nya uda dr bberapa minggu lalu pas lagi ngebajak Papa di Gramedia PIM ( yang menghasilkan 3buah Novel sekaligus )
Trus sambil killing time kaya sekarang ini nih,hari ini gw melahap habis baca novel itu.
Paling suka ya pasti cerita " Hello Goodbye 1-6 " , ga nyangka gw gw Fitrop yang di TV konyol abis,ternyata di Novel ini beda banget.
Pas baca part ini,senyum-senyum sendiri apalagi pas bagian pelataran Mcd Simpang Dago,,hahhhaa,buat gw itu romantis bangeeet,lucu dan konyol.. Mungkin kalo gw jadi Fitrop saat itu,ekspresinya bakal sama,MALU !! HA !
Bayangim ajaa,,dikasi mawar sebuket,bended knee,trus diajak pacaran sama orang yang kita sayang,tapiii kejadiannya itu di Mcd Simpang Dago,dan pasti diliatin banyak orang.. Tau rasanya gimana ? hahhaa gw sih ga tau,krn ga pernah ngalamin :D
Gw asli suka banget sama Chapter yang ini,dan ikutan kesel waktu Agra ga mau "ngelepasin" Fitrop tapi pacaran juga sama Anin,rrrrrr....
dan waktu Fitrop akhirnya bisa ambil keputusan buat nge "remove" Agra dari hidupnya,huaaaa gw tau sakit banget ituuuh... intinya di chapter yang ini gw senyum-senyum dan sedih at the same time..

Great Novel,,menurut gw lho yaaa...
Buat yang belum baca,mending baca deh,,hahaha promosi..

No comments:

Post a Comment