Friday, December 9, 2011

Keep changing...

Baru baca Blognya Suci yang  "Everybody's Change" . So do i ,dulu waktu masi SMP nih ngeliat Career Woman tuh kyanya keren yaa,,kerja di sekitaran Sudirman digedung-gedung tinggi,pake baju dan tas branded,high heels,trus sibuuuk banget kyanya,seru ya ngeliatnya.. Eeeeh uda hampir lulus SMP interest gw berubah,,dari dulu emang suka eksperimen sama make up,coba ini itu,akhirnya begitu lulus SMP gw ambil Vocational High School majoring Tata Kecantikan.. Asli deh dimana lagi sekolah yang bisa dengan mudahnya ngebebasin kita buat pake make up dan rambut dicat macem-macem warna selain sekolah di tempat gw dulu itu,gw suka banget sekolah disana,walaupun kadang suka kerepotan cari model untuk dikorbankan muka atau rambutnya untuk tugas sekolah,tapi gw enjoy. Pokoknya dulu itu gw hampir ga pernah nyentuh salon karena semuanya hampir gw bisa,Facial,Manicure-Pedicure,Cuci Blow,Make up,you named it lah,hohoho somboooong... Begitu lulus gw dapet PMDK di UNJ tapi ga gw ambil karena masih dijurusan yang sama,soalnya waktu itu gw berubah haluan,pengen masuk Broadcast UI,tapii gw ga lulus doong,,gondok banget. Karena kesel ga masuk,gw berniat coba jalur khusus,tapi ternyata mihiiil,amit-amit deh. Gw ga kuliah setaun alias jadi pengangguran. Trus mikir-mikir pengen buka usaha aja,,Salon,tapii gw cuma bisa dibidang Kecantikan Kulit dan Perawatan,sedangkan rata-rata salon kan harus bisa Kulit dan Rambut,dan kebentur modal yang ga sedikit,jadi pupuslah harapan gw untuk punya salon. Trus 2005 akhirnya gw mutusin buat kuliah di STBA LIA yaaak ambil Bhs Inggris which is waktu itu gw bingung knp gw malah kuliah ambil jurusan itu,knp ga coba ikut test UI lagi,gw mikirnya kalo ambil jurusan itu mungkin gw bisa jadi Guru ( mulia banget kan cita-cita gw ) . Seiring  dengan berjalannya kuliah pada saat penjurusan gw ambil Jurnalistik,padahal ada Teaching,Translation, and Linguistik. Pokoknya yaaa Mama tuh smp kesel karena gw tuh berubah-berubah terus dari SMK sampe Kuliah,mau jadi apaaaa ?
See ? mau jadi apa ? that's the question..
Lulus kuliah apply di radio,di majalah,ga ada yang nyangkut. Eeeeh malah nyangkutnya dikerjaan kantoran-kantoran gituu yang pake Office Wear kerja 8-5.. Tapi kerjanya ga pernah awet,paling 3 bulan.. yang terlama adalah waktu gw jadi Customer Service salah satu Provider Setahun.. hahha.. dan sekarang mentok lagi di kerjaan yang dibelakang meja,ktemu komputer tiap hari bangun pagi,really enjoy this job actually,suka sama orang-orang disekitar gw,suka sama kerjaannya juga,kantornya deket dari rumah pula.. Tapiiii gw harus lepasin kerjaan ini karena ada hal yang lebih Penting..
Jadi apa sih sebenernya yang gw cari ?

Gw mau jadi Full Time Wife (and Mom ) not Full Time Worker. Tapi bukan berarti gw ga kerja lho,gw yakin gw masi bisa usaha,minat gw di bidang Fashion,Make Up,gw yakin itu bisa gw kembangin jadi usaha nantinya..

So,,Bismillahirahmanirahiim.. Semoga apa yang gw rencanakan ini bisa segera terlaksana.. Aaamiiin...

No comments:

Post a Comment