Thursday, December 1, 2011

Favorite Novels

awalnya gw baca novel itu karena pas ulang tahun gw di tahun 2004 atau 2005 gitu ya lupa,my closest friend Sessy gave me a novel. Inget banget kita ke TGA di MKG dia nyuruh gw milih novel yang gw suka,kebetulan waktu itu gw lagi pengen bgt novel Four Seasons In Belgium. Cuma setiap ketoko buku lupa terus mau beli.. Setelah baca novel pertama itu,mulai lah gw keranjingan baca novel,setiap ke toko buku pasti gw beli 1-2 novel dan bahkan gw punya budget khusus ( waktu itu ) buat beli novel. Nah dari puluhan novel yang gw baca ( soalnya kadang gw ga beli novel itu,tapi gw baca novel itu di toko bukunya langsung,,hahhaa ga mau rugi ) gw akan share bbrp novel yang gw baca berkali-kali dan ga pernah bosen sama ceritanya..














Tapi sayang novel Bellamore gw itu ilang entah kemana,kyanya ada yang minjem tapi lupa balikin :(
Waktu gw pindah kebandung setahun kemarin, kost an pertama gw itu deket banget sama Istana Plasa,dan disana ada Gramedia,seriously gw bolak balik kesana seminggu 3 kali dan tiap kali kesana beli novel,karena waktu itu hiburan gw dikost an cuma Ipod dan Novel. Alhasil waktu Balik ke Jakarta lagi makin banyak lah novel gw itu.
Gw itu kalo uda baca novel yaudah anteng aja gitu dikamar ga keluar-keluar,paling yaa kalo lapar baru gw keluar kamar ;p

Pokoknya buat gw,Novels, Movies dan Musics itu Heaven banget.. hehhee.. eh sama cemilan juga deng ;p

No comments:

Post a Comment