Wednesday, November 30, 2011

Wedding Ring

Mau cerita sedikit waktu milih-milih cincin kawin kemarin sama c aa,soalnya aa tuh ga mau yang ada bling-blingnya sama sekali,sempet kepikiran,gw yang ada bling-blingnya aa yang polos aja. Cuma kok ya masih kurang sreg,ada kali kita coba bbrp model,ada yang bagus di jari aa tapi keliatan ga bagus di jari gw,ada yang bagus di jari gw,tapi kok ya kliatan aneh dijari dia. Uda gitu ukuran jari gw tuh 9 alias paling kecil dan aa 17,,hahaha... dan akhirnya pilihan kita jatuh ke model yang seperti ini


Unisex,polos dan mengkilap bangeet..
Setelah selesai milih cincin,sambil jalan aa ngomong gini

aa : " kalo cincinnya beda-beda model gitu,kyanya gimanaa gitu yaa "
gw: " kya ngga sehati gitu ya ? *sambil nyengir "
aa : " iya "

No comments:

Post a Comment