Thursday, November 3, 2011

Untitled

Bingung,kenapa ya gw bisa nyantai bgt nyiapin pernikahan gw,gw ga ngalamin kepanikan seperti yang Bridezillas diluar sana alamin,,atau belum ?? i don't know.
Cuma gw yakin aja sih semua bakal berjalan seperti apa yang gw mau.
Lagipula masi sekitar 3bulanan lagi menjelang hari H. see ? nyantai bgt kan gw !!!
Souvenir + Undangan belum, ngurus surat-surat di KUA apalagi,boro-boro.
Pokoknya nyantai bgt lah ini. Yang gw takutin malah cuaca nanti pas hari H,akhir-akhir ini intensitas hujannya lumayan sering,tapi ya semoga pas hari H cerah. Ya walaupun bukan outdoor tapi tetep aja kalo ujan kan jadi ga enak.
Dan semoga ga ada lagi  " drama-drama " beda pendapat sama siapapun mengenai pernikahan gw. Ga ada lagi ribut-ribut sama cami ( karena kangen sebenernya itu )
Pokoknya wish everything going well until the day.. Aamiiiin

No comments:

Post a Comment