Wednesday, November 23, 2011

Iseng-iseng



Most Romantic Movies all the time
( versi gw :p )







Family Movies yang gw sukaa bgt
sampe nangis klo nonton ini







kalo film-film yang ini
gw suka karena banyak baju-baju lucuuu :D


 






gw tuh movie freak banget,pengennya setiap ada film baru ya nonton. Kalo dulu malah gw hobi banget nonton ke bioskop sendirian,aneh ? ngga ah hahaha,seru malahan. Me time banget deh,semuanya sendiri karena emang lagi pengen sendirian,nonton,makan trus baca novel deh di cafe atau food court ( kalo lo cekak ;p)
tapi kalo sekarang,lebih sering nonton di DVD atau ya kalo emang lagi pergi sama cami terus ada film bagus pasti nonton. Naaah diatas itu semua film favorite gw,at least filmnya meninggalkan kesan bgt buat gw,kalo sama cami nontonnya pasti film-film Sci-fi gtu awalnya ga ngerti,tapi sekarang yaaa lumayan laah walaupun kadang di sela-sela nonton gw banyakan nanya," itu maksudnya apa ya ayank " , " eh kok itu kya gitu ? knapa ayank ? " hahahha pokoknya kalo nonton sama cami itu banyakan film-film yang "agak mikir" dan berhubung gw orangnya males mikir kalo nonton film,makanya gw milih film yang enteng-enteng ajaaa..

kalo mau direview, diatas itu mah ga ada setengahnya dari film-film yang uda pernah gw tonton dan gw suka. DVD gw aja itu numpuuuk banyak banget,smp kadang mama suka marah kalo gw kerjaan nya beli DVD melulu.

naaah kalo serial tetep gw paling suka sama ini .. Suka sama Casts nya,suka sama Wardrobe nya, Suka sama Settingan nya.. aaah suka semuanya... :p









itu favorite movie and serial versi gw,nanti di share juga deeeh favorite gw yang lain,,hihi..
thank you for reading my blog

xoxo

No comments:

Post a Comment