Friday, November 4, 2011

Amazing 5 Years

My Daisypath Anniversary ticker says today " we have been together for 5 years "
Yess this is our 5th anniversary.

Perjuangan gw sama cami buat sampe ditahun ke 5 ini asli ga gampang,kita sempet 2 kali putus,cuma setelah beberapa hari kita balikan lagi.
Tapi setelah itu kita beneran putus,dan cukup lama juga 7bulan. Bener banget deh kalo ada yang bilang "kita ga akan pernah tau gimana berarti nya seseorang sampe kita kehilangan orang itu" disitu gw ngerasain banget,dan gw juga ngerasain gimana perjuangannya cami dulu PDKT ke gw setaun tapi gw tolak terus.
Dimasa-masa gw putus sm cami bbrp kali gw curhat sm temen dia,he said " lo sabar aja,Allah itu maha segalanya,cuma Dia yang bisa membolak-balikan hati manusia" dan yaaa gw bisa apa selain sabar.
Sampe akhirnya hari itu tiba,gw sama cami resmi balikan lagi,tapi ga segampang itu juga hubungan kita,soalnya cami lagi ngambil ekstensi dan kuliah sabtu-minggu,that's means ga akan bisa dy sabtu-minggu ke Jakarta. Akhirnya, emang gw yakin bangeeet semua itu Allah yang kasi jalan,pindah lah gw ke Bandung. Selama setahun gw disana,dan waktu gw mutusin buat balik lagi ke Jakarta,gw uda ga kuatir lagi,6 bulan menjelang pernikahan gw sama cami waktu itu,dan gw pengen ngerasain bulan puasa sama keluarga gw,secara insyaAllah puasa taun depan gw sama cami uda tinggal berdua. Dan jadilah kita LDR lagi sekarang :D

Uda 5 tahun dan gw yakin banget Devi Abraham itu memang dikirim Allah buat dampingin gw. Dia tuh pelengkap gw. Kita emang sama-sama anak pertama,dan kita juga sama-sama keras,banyak banget perbedaan antara gw sama cami sebenernya,tapi kita bisa saling nerima kok,dan hari gini cari cowo yang bertanggung jawab tuh susah,yang tau tujuan hidupnya harus kemana,dan gw nemuin semua itu di cami.

Ditahun ke 5 ini sekaligus insyaAllah tahun terakhir gw sama cami menyandang status In Relationship,karna sebentar lagi We're getting Married.. Aamiiiin...

" may our love becoming stronger day by day " - Devi Abraham -

Happy 5 Years Anniversary my Devi Abraham :*

2 comments: