Sunday, September 25, 2011

Saya dilamaaaaar !!!!

Ditulisan saya yg ini saya mutusin buat berbahasa indonesia aja,soalnya biar lebih ngena aja siiih.. :)

Jadiii kmarin tuh tgl 24sept yaa,hari yg ga akan gue lupa..

Paginya gw bangun jam 7 pagi,,asli dari subuh uda mulai gak bisa tidur.. Dr semalem uda kepikiran gimana besok siang acaranya akan berjalan..
Bangun tidur gw ga lgs mandi,tp bbm an dulu sama si pacar,nanya dia dan keluarga besarnya jam brp brangkat dr Bandung.

Akhirnya jam stengah 9 pacar gw dan keluarganya berangkat dari Bandung menuju Jakarta.. Yang ada di pikiran gw saat itu adalah " kalau pacar gw brangkat dari Bandung ke Jakarta jam segitu yang ada jam sebelas dy pasti uda smp rumah gw,sedangkan keluarga besar gw itu baru kumpul jam dua belas siang,soalnya acaranya ba'da dzuhur,dan memang biar keluarga gw menyambut keluarga dy " . Dan ternyata pacar gw mutusin buat "transit" di Bogor dulu tempat sodara dy yg mau ikut kerumah gw.. Ya Allah panjaang juga perjalanannya yaa Bandung-Jakarta-Bogor.


Dan dirumah sambil nunggu satu persatu keluarga gw berdatangan,gw yg nervous cuma bisa mondar mandir ga jelas sambil sesekali minta difoto sm salah satu keponakan gw.. Hhhaha tetep narsis.. Nti gw share foto narsisnya yaaa..


Finally yg dtunggu dtg tepat jam setengah satu,,hhahaaa gw kya org bego yg ga tau harus ngapa-ngapain karena emang ga tau harus ngapain.
Stelah mempersilahkan masuk dan duduk.. Akhirnya dimulailah acara nya..
Huaaaaah makin deg2an gw...

Dimulai sambutan dari pihak gw.. Setelah itu disambung dari pihak keluarga pacar gw,dan mulai lah papa gw bicara,alhamdulilah beliau merestui,,(hahahha yaiyalaaah secara uda almost five years gtu loooh..)
Daaan ini yg paling bikin gw deg2an sangat,,dan cuma bisa ketawa jadinya karena sepupu2 gw uda mulai godain gw..
Dari pihak pacar gw,om Joki nanya sama gw bersediakah gw menerima lamaran Devi Abraham.. Naaaah disini gw malah ketawa,,bodoooh bgt saking nervousnya.. Tapi yaaa gw tetep jawab " iya saya mau " hahahhaha cuma bisa jawab ituuu.. Dan langsung disambut oleh sepupu sepupu dengan " cieeeee pupuuut"

So nowww am Officially Engaged with Devi Abraham...
InshaAllah akad nikah dan resepsinya bulan Februari tahun depan..
Wish everything going well until the DAY.. Aamiiiiin...


Salaaam...

No comments:

Post a Comment