Tuesday, September 27, 2011

26 years ago......

26 tahun lalu.. tepat hari ini,mama dan papa gw menikah.. dan Alhamdulillah orang tua gw masi diberi kesempatan untuk menikmati 26 tahun pernikahannya mereka.. ga ada yang bisa gw ucapkan selain rasa syukur kepada Allah karena telah menitipkan gw kepada orang tua yang luar biasa hebat.. orang tua yang pengertian,orang tua yang bijak,orang tua yg bisa menempatkan posisi mereka ga cuma sebagai orang tua tetapi juga sebagai sahabat yang membuat anak2nya ga malu dan ga sungkan bercerita tentang masalah2 pribadi mereka.

dan gw selalu berharap dan meminta kepada Allah semoga kedua orang tua gw selalu seperti sekarang,selalu sehat dan selalu bahagia, dan berharap juga bisa menyaksikan kedua anak2 mereka menikah dan memberikan mereka cucu yang lucu2 :) aamiiiin...



Happy 26 Years Wedding Anniversary Mom and Dad.. Kaka sayaaaang mama papa...

No comments:

Post a Comment