Thursday, September 10, 2015

My Female Daily Beauty Wishlist

Assalamualaikum Dear Friends


Kalo ngomongin Perawatan Wajah dan segala macam yang berhubungan dengan perempuan gak akan ada habisnya yaa.. Apalagi nih semenjak saya gabung di Group Chat beberapa waktu lalu sampe sekarang,setiap hari selalu ada bahasan baru dan selalu bertambah list belanjaan Skincare and Make Up or bertambah lagi Wishlistnya.
Kalo saya sebelum memilih produk yang akan dibeli biasanya mampir dulu ke Female Daily biar bisa baca review-review produknya dan kalau reviewnya oke langsung deh dibeli..


Nah gara-gara Group Chat itu saya jadi nge list nih mana aja Skincare and Beauty Product yang harus saya coba.





Kita mulai dari Sunscreen yaah

1. Sunscreen
Clarins. Sunscreen ini untuk ukuran harga memang lumayan mahal sih yaa,makanya sekarang ini masi ada di wishlist saya aja dulu. Kenapa pengen banget coba ini ? Sunscreen ini di reviewnya bagus,ga oily,gak "heavy" dan coverage nya bagus. jadi kalau mau langsung ditimpa bedak tanpa foundie lagi juga gak masalah. Nah untuk sehari-hari cocok banget dong berarti.


2. Eye Cream
Khiel's Creamy Eye Treatment With Avocado . Pas nanya sama Fika Eye Treatment yang rekomen apa,Fika langsung sebut Khiel's ini. Setelah dibaca-baca reviewnya ternyata oke. Berarti ini harus masuk juga kedalam List saya. Selama ini agak menyepelekan bagian mata,karena dark circle yang memang hilang timbul. Tapi menuju 30th udah gak bisa disepelekan lagi dong ya,harus mulai dirawat area matanya biar kerutan juga jauh-jauh.

3. Moisturiser
Hydraluron Moisture Booster. Moisture Booster ini juga tadi disebut-sebut di grup. Berdasarkan review yang saya baca produk ini bisa banget kulit lembab dan kenyal. Siapa cobaaa yang gak mau kulitnya lembab dan kenyal terus garis-garis halus memudar,berasa kulit bayi ya kan :D. Jadi lagi-lagi ini harus masuk kedalam List saya.
4. Mask
Laneige Water Sleeping Pack. Baca-baca reviewnya lagi-lagi paling banyak di Female Daily. Harus banget punya karena Masker ini bisa kita pake selama kita tidur tapi gak lengket dikulit,jadi tidurnya pake masker,begitu bangun pagi kulit terasanya lebih cerah,lembab dan kenyal.
5. Serum & Essence
Lancome Genifique. Serum ini disebut-sebut bisa membuat kulit terlihat lebih baik bahkan dari pemakaian yang gak sampai seminggu. Pengen banget coba,tapiii harganya terlalu mahal untuk ukuran serum yang bahkan botolnya aja gak besar :( jadi masuk wishlist aja deh ya dulu,belinya kapan-kapan. Pengen coba travel size tapi sampai sekarang belum dapat.



Naaah lumayan yaa Wishlistnya,hehhee... Menuju 30 harus pinter-pinter rawat kulit wajah,biar kerutan,dark spot dll bisa menjauh. Skin Care diatas itu bener-bener masuk List dan harus segera dibeli :D *selalu ada aja alasan untuk belanja* *menuju kulit kinclong 2016*

Kalo kalian sendiri apa aja Skincare yang jadi Wishlist nya ? Share yuk di Tab Comment

Oh Iyaaa Female Daily lagi ngadain Giveaway " Lip Party " lhoo.. Buat yang suka berburu lipstik mending coba mampir ke sini kali aja kamu termasuk yang beruntung bisa dapat Lipstick gratis yang lagi hits :D












Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

5 comments:

  1. Lagi pengen nyobain glamglow yang udah ngehits sejak kemarin2 nih Kak Put, tapi lupa beli mulu :p

    ReplyDelete
  2. sama deh kaya kak Nia, pengen coba glamgow mask. abis reviewnya oke banget sih

    ReplyDelete
  3. Hi Bloggers, saatnya kamu untuk ikutan ‪#‎KhalisaBlogCompetition‬ yang bertema "Khalisa Lip Balm, Lembabkan dan Warnai Tulus Senyummu"! Ada hadiah jutaan rupiah buat kamu yang beruntung, lho.
    Simak caranya di bit.ly/KhalisaBlogCompetition ya :)

    ReplyDelete
  4. kak putri, kakak pernah perawatan d Alana ya ? review donk kak .. :)

    ReplyDelete