Sunday, June 28, 2015

Inspiring Woman : Laudya Cynthia Bella

Assalamualaikum Dear Friends

Untuk postingan kali ini saya akan menulis hasil wawancara singkat saya dengan seorang Muslimah yang menurut saya sangat menginspirasi.. 


Laudya Cynthia Bella..
Siapa yang gak kenal wanita yang akrab disapa Bella ini. Indonesian Actress,Bintang Iklan,Brand Ambassador,Penyanyi dari sebuah Grup Vokal asuhan Melly Goeslaw dan masih banyak lagi prestasi lainnya.. 

Jujur saja saya adalah fans beratnya Bellla sejak Ia bermain dalam film Virgin. Sejak saat itu akting Bella di film selalu saya tunggu dan saya selalu menyempatkan diri untuk menonton Filmnya. You named it lah,Love,Di Bawah Lindungan Kabah ,Haji Backpaker dan Assalamualaikum Beijing. Saya juga termasuk yang suka meniru Fashion Style nya Bella hingga potongan rambutnya. 
Ketika akhirnya Bella memutuskan berhijab,saya ikut bahagia. 


Penasaran dong dengan cerita berhijab Bella ?  Simak yuk obrolan saya dengan Bella dan semoga ceritanya bisa menginspirasi kita semua..

Hai Bella,ceritakan dong sejak kapan sih berhijab dan hal apa yang akhirnya buat kamu memutuskan untuk berhijab ? 

Aku berhijab sejak Januari 2015 setelah aku umroh.. Sejak aku Umroh akhir tahun lalu aku berdoa dan pasrah kepada Allah agar mengatur hidupku. Sejak saat itu tiba-tiba aku merasa nyaman sekali berhijab jadi sepulang Umroh aku langsung mengenakan hijab. Dan aku semakin yakin kalau hijab akan membawa kebaikan dalam hidupku. 

Apa perubahan yang dirasa sebelum dan setelah berhijab ?

Kalau yang berubah hanya penampilan karena sekarang aku berhijab,dan sekarang aku lebih menjaga perkataan dan perilaku ku sebagai seorang muslimah. Selebihnya gak ada sih aku sama seperti yang dulu :)

Buat Bella sendiri Fashion itu seperti apa sih dan menurut kamu perkembangan Fashion Muslim saat ini bagaimana ?

Fashion buat aku adalah apa yang melekat/dipakai oleh kita,biasanya mengikuti tren atau punya style masing-masing. Untuk perkembangan Fashion Muslim saat ini sangat pesat sekali,semakin banyak designer busana Muslim yang bermunculan yang bagus-bagus dan punya Style sendiri

Gaya hijab yang Bella suka seperti apa ? Dan siapa sih biasanya yang menjadi Inspirasi dalam berhijab ?

Kalau gaya hijab aku suka yang simpel,soalnya buat aku hijab itu balik lagi ke maknanya yaitu,Modesty : Kesederhanaan. Aku suka Stylenya Mba Dewi Sandra,Jenahara,Ria Miranda atau Mba Hannie Hananto aku juga suka,banyak siih sebenernya :D

Terakhir,apa sih Tips Cantik Berhijab ala Laudya Cynthia Bella dan apa rencana dan harapan kamu kedepan untuk kehidupan kamu ?

Cantik berhijab mungkin bisa dimulai juga dari hati kali ya, hati yang bersih, sabar dan ikhlas, Insya Allah cantiknya langsung terpancar. Selain itu ya tetep harus merawat diri dan memperhatikan penampilan juga sih. Walaupun berhijab, pake body lotion itu wajib, keramas setiap hari dengan shampo yang mengandung jeruk nipis supaya kulit kepala gak bau dan tetap fresh, terus jangan lupa pake pelembab wajah kalo mau keluar rumah :)
Rencanaku banyak sekali, salah satunya adalah mau terus berkarya, bekerja, dan insya Allah bisa bermanfaat untuk orang banyak. Harapannya semoga aku tetep istiqomah dan berharap Allah mengabulkan doa-doaku terus. Aamiin

Aamiin Ya Rabb.. 



Semoga cerita Bella bisa menginspirasi kita semua yaa Dear Friends.. Hidayah itu memang tidak datang tiba-tiba,hidayah harus dijemput. Semoga kita semua adalah orang-orang yang selalu diberi Hidayah oleh Allah SWT. Aamiin..

8 comments:

  1. Amin, semoga kita jadi orang yg senantiasa diberikan hidayah ya Kak Put. Bella ini sejak berhijab aura cantiknya makin terpancar gitu ya Kak ;,)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Nia..

      Iyaa setujuu sama Nia,makin cantik bgtttt,auranya makin keluar..

      Delete
  2. Aamiin, smg kita semua tetap Istiqomah yaa puut....Jadi kepengen ketemu Bella juga deh puut :D

    ReplyDelete
  3. Gw ngerasanya lebih suka Bella setelah berhijab loh, aura cantiknya lebih keluar.
    Dan untungnya gaya berjilbabnya pun sederhana tapi cantik, yabes emang muka udah bidadari begitu :D

    ReplyDelete
  4. Iyaaa Bella kayaknya lebih kece pas pake jilbab yah :D. Alhamdulillah ya tambah banyak artis yg pake jilbab. Adeeem liatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Mia.. Bener yaa makin cantik emang.. Semoga semakin banyak artis yg berhijab yaa

      Delete