Tuesday, May 12, 2015

Cantik Bareng Dream

Assalamualaikum Dear Friends

Alhamdulillah hari Sabtu kemarin tepatnya tanggal 9 Mei 2015 saya mendapatkan undangan dari Dream.Co.Id untuk menghadiri acara Talk Show " Cantik Bareng Dream " di Sunny Side Up Resto Kota Kasablanka. Acara diisi dengan ngobrol-ngobrol santai bareng penulis Negeri 5 Menara,Ahmad Fuadi dan Zaskia Adya Mecca,Aktris dan Owner Meccanism.

Acara yang dipandu MC Adhitya Putri ini seruuu banget. 2 jam rasanya kurang deh apalagi bintang tamunya bener-bener sharing ilmu yang bermanfaat banget.. 

Acara dibuka dengan sambutan dari salah satu redaksi Dream.Co.Id



Setelah itu ada sharing session dari Ahmad Fuadi penulis Novel Negeri 5 Menara yang sudah di Film kan.. Bang Fuadi berpesan kepada kita nih para Blogger untuk setidaknya dalam hidup bisa menghasilkan minimal 1 buah buku. Karena tulisan itu Abadi akan terus dibaca. 



Ilmu tulis menulis yang di sharing oleh Bang Fuadi bener-bener bermanfaat banget untuk para Blogger yang terkadang masi malesss banget ngeluangin waktu untuk update Blog :D

Bintang tamu selanjutnya adalah Zaskia Adya Mecca. Pasti uda pada tau yaa. Ia berbagi cerita tentang pengalaman awalnya berhijab,dan tentang kehidupan pribadi menjadi seorang istri dan Ibu bagaimana membagi waktu dengan pekerjaannya.. Sharingnya seru dan ditutup oleh Trunk Show Meccanism dengan koleksi-koleksi terbarunya..











Koleksi Meccanism as usual Simple dan materialnya juga cocok banget dipake daily.. 

Para Pengisi Acara

Me and Adhitya Putri


what i wore that day

Long Vest : Zesalicious
Skirt : Temiko
Bag : BaoBao
Shawl : Kaffah


3 comments:

  1. Wah waktu Hijabfest kemarin ngga ada Meccanism .-.
    Koleksinya ternyata bagus juga ya x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada tauu say meccanism di booth paling belakang,,rame teruss

      Delete
  2. cantik mbaaaaa :))))))))))))))

    ReplyDelete