Friday, April 17, 2015

Koleksi Busana Muslim dari ZALORA Indonesia

Assalamualaikum Dear Friends

Survey dikit aaah,siapa sih Desainer Muslim favorite kalian semua ? 

Kalau saya sendiri sih yaa tentunya Ria Miranda. Gak perlu diragukan lagi yaa desainnya yang simple,flowy dengan ciri khas pattern exclusive dan warna pastel koleksi Ria Miranda pasti sangat ditunggu-tunggu para pecintanya.

Dibanding beberapa tahun lalu atau tepatnya sekitar 5 tahun lalu,brand-brand busana muslim belum menjamur seperti sekarang ini. 

Banyaknya brand busana muslim seperti sekarang ini bukan tanpa sebab,pasti karena banyaknya permintaan dan minat makanya brand busana muslim bisa menjamur seperti sekarang.

Apalagi mudahnya berbelanja online,dengan hanya mengunjungi website lalu klik barang yang diinginkan,lakukan transfer lalu barang yang kita inginkan dengan mudahnya kita dapatkan tanpa harus keluar rumah manghabiskan waktu dijalan yang macet. Simpel kan ? 

Saya sendiri lumayan seriiing banget berbelanja online,salah satu website yang sering saya kunjungi adalah ZALORA Indonesia. Cukup satu website brand-brand terkenal sudah ada disana,dan tentunya brand busana muslim favorit saya juga.



Apalagi nih ZALORA ada applikasi khusus untuk smartphone saya jadi aja makin sering belanja di ZALORA. So easy.. Jadi kalau lagi mau belanja busana muslim tinggal klik aja deh " Busana Muslim ". Keluarlah koleksi busana-busana muslim yang cantik-cantik yang siap mengisi lemari saya :D



Mudah kan ? 

Selamat berbelanja :)


pssstt beberapa koleksinya ada yang sedang diskon lhooo :D

4 comments: