Sunday, April 5, 2015

Finally Gak LDM Lagi

Assalamualaikum Dear Friends

Sebelumnya saya pernah cerita disini kalau saya dan suami tuh dari pacaran sampai menikah LDR alias Long Distance Relationship alias ketemu cuma seminggu sekali (bahkan 2minggu sekali,kadang). Yaa walaupun jaraknya cuma sejauh Jakarta-Bandung tapi tetep ajaa gak bisa tiap saat mau ketemu bisa ketemu. 

After several years,6 years exactly,finally we ( saya dan Alula ) move to Bandung yeaaaay,Alhamdulillah.. 

Tepatnya hari Jumat kemarin kita mulai pindah-pindahin barang lalu Sabtu saya dan Alula menyusul diantar oleh Nenek dan Aunty nya Alula alias Mama dan Adik saya. 

Rasanya gimana pindah ketempat baru ? Alhamdulillah seneng dan bersyukur akhirnya bisa kumpul sama Suami dan Anak. Bisa full ibadah melayani suami,siapin sarapan dll. 

Dua hari ini siih masih sibuk banget beberes rumah yaa maklum yaa kalo dirumah sendiri itu bawaannya mau ngedekor sesuka hati banget kan yaa :D
Terus sekarang semua-semua dikerjain (biasanya kalo dirumah ortu semua serba dibantuin dan sudah tersedia) tapii untung dari SMP uda diajarin beberes rumah :)) yaa cuma kurang pinter masaknya ajaa siih :(( 
Doain yaaa semoga sekarang jadi rajin masak terus suami jadi makin sayang deh hahaha.. 


Ini foto kita waktu jalan-jalan naik becak ke toserba dikomplek rumah.. Alula seneng banget diajak naik becak,yaa maklum di Jakarta kenalnya cuma Bajai ajaaa :D


8 comments:

  1. Alhamdulillah. Akhirnya ya kak. Ikut seneng jadinya :))

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah ya Puut, nanti mampir yaa klo gie ke bandung #modus he he he he

    ReplyDelete
  3. Ahh Kak Put pindahaan.. Semoga makin samara ya Kak keluarganya. Kalau aku pas maen ke Bandung boleh dong kita kopdar yaa XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Niaa makasiii doanya.. Sippp kbr2in klo kbdg yaaa :*

      Delete
  4. Waaah teman nebengku kalo ada event udah pindah ke Bandung... Turut berbahagia ya Puuut :")
    Emang bahagia banget sih bisa serumah ama suami... Aku gak kebayang orang2 yang LDM bisa sabar nahan kangen....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiyaaak huhu ga tebeng2an lagi deh yaaa kitaa..

      Bahagia bgt tiii,selama ini selalu jauh2an ga enak bgtt..
      Makasii yaa Tiyaak :*

      Delete