Wednesday, April 29, 2015

Back To My Routine Treatment

Assalamualaikum Dear Friends

Setelah sebelumnya saya pernah cerita kalau selepas dari perawatan dokter saya tidak menggunakan perawatan apa-apa untuk wajah saya,sekarang saya mau berbagi sedikit tentang perawatan wajah yang simpeeel banget yang dari SMA uda saya lakukan sebenernya,tapi lambat laun jadi jarang sampai akhirnya gak pernah sama sekali. 

Yang bikin males melakukan perawatan ini adalah karena harus melakukannya sendiri tanpa dibantu oleh "perawat" yang ada di salon atau klinik kecantikan. Pengennya kan tinggal bobo cantik terus semuanya dikerjakan oleh ahlinya yaa. 

Tapii setelah jadi IRT sepertinya ke salon untuk sekedar melakukan treatment itu agak males yaa ( buat saya ) dan lagi saya bukan tipe yang hobi nyalon siih,dulu banget nih kesalon paling cuma untuk cuci blow atau potong rambut.

Padahal sebetulnya yaa perawatan tuh penting. Nah biar ga sering-sering ninggalin rumah dan titipin anak kita harus pinter-pinter deh atur waktu dan manfaatkan waktu luang dirumah,misalnya pas anak lagi tidur siang.

Kalau saya,simple banget cuma melakukan Peeling dan Maskeran. 
Pake apa ? 

Ini dia produknya


Peeling Cream Mundisari dan Masker Bengkoang dari Mustika Ratu

Saya pakai Dynamic Duo ini sebisa mungkin 2x seminggu,biar hasilnya maksimal. 

Fungsinya apa ? 

Kalau Peeling Cream untuk mengangkat sel-sel kulit mati,komedo keangkat trus wajah lebih halus jadinya. 

Masker uda tentu untuk mengencangkan kulit,dan karena ini masker bengkoang jadi pleusss mencerahkan wajah.

Saya sih baru rutin lagi melakukan dua hal ini sekitar 1bulanan,simpel,murah dan ga perlu kesalon atau klinik kecantikan. Asal rutin dilakukan InsyaAllah hasilnya sebading dengan yang diharapkan..

Kalau kalian perawatan wajahnya apa ?share dong di kolom comment :)


3 comments:

  1. perawatan itu kuncinya emang harus rutiiinnnnnn biar keliatan hasilnya. hehe. tp aku gak bisa deh pake masker yang peeling atau ditarik gitu. langsung mukanya merah2. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget Fikaa kalo ga rutin sama aja boong yaa,skin care mahal sekalipun ga akan keliatan hasilnya. Klo aku dr dulu uda cocok ini sbnrnya,cuma malesss haha. Makanya skr dirutinin lagi deeeh..

      Delete
  2. udah putih masih pake masker bengkoang aja kak puut. boleh dicoba di rumah nih :)

    ReplyDelete