Friday, April 17, 2015

5 Impian Dalam 5 tahun - Casa Elana for IHB Blog Post Challenge

Asaalamualaikum Dear Friends

" Orang Hidup Harus Punya Mimpi,Karena Bila Tidak Sama Dengan Mati " -unknown- 

Pernah dengar atau baca quote diatas tapi lupa dimana.. Kita hidup kalau ngga punya mimpi ya ngapain hidup kan ? Karena dengan mimpi kita jadi semangat untuk mencapai impian-impian kita.. Jadi semangat menyambut pagi,menyambut hari baru. 

Saya punya impian dan saya yakin semua orang pasti punya mimpi. Bermimpi itu memang mengasyikan,gratis pula. Yang paling seru dari bermimpi adalah proses dan jalan dalam mewujudkan mimpi-mimpi kita itu.

Disini saya akan berbagi tentang 5 mimpi saya dari banyaaak sekali mimpi yang saya punya.

Pertama adalah

Pergi Haji


pic source : cntravlre.com

Semua Muslim pasti ingin banget menginjakkan kakinya ke Baitullah.. Begitu juga dengan saya,pergi Haji bersama Suami dan Orang Tua adalah impian saya. Siapa yang tidak ingin setiap harinya hanya ibadah kepada Allah,hanya mengingat akhirat disetiap detiknya dan merasa begitu dekat dengan Allah. 
Mengingat biaya pergi haji yang setiap tahunnya pasti naik dan antrian makin panjang,maka rajin-rajinlah berdoa dan berusaha supaya Allah segera memanggil kita untuk pergi Haji, Aamiin..

Kedua :

Punya Rumah American Style di Bandung

pic source; sharondapurnell.com
  
Kebayang gak punya rumah bergaya seperti di atas itu tapi dengan cuaca sejuk ala Bandung ? Duh ngebayanginnya aja bikin saya senyum-senyum.. Bener-bener rumah impian saya banget deh, Rumah yang tidak terlalu besar dan dengan halaman cukup luas. Bisa tanam-tanam bunga favorit,liat anak-anak bermain dihalaman,seru yaa kayaknya :D


Ketiga :

Liburan Ke Santorini

pic source : bestamazingplacesonearth.com

keinginan untuk ke Santorini muncul setelah saya nonton film The Sisterhood of Travelling Pants. Terlebih lagi setelah lihat Foto-foto Liburan Ria Miranda,uuwwwh makin kepengen banget deh.. Kurang bagus apa cobaaa ? Lihat aja tuh foto diatas,bikin pengen langsung kesana detik ini juga pake pintunya Doraemon kan ? :p
Ngebayangin romantisnya sama suami lihat sunset disana,duuuh *berbinar-binar*

Keempat :

Punya Butik Busana Muslim

pic source : lovegreatdeals.com
Saya dan suami memang baru merintis lagi bisnis yang pernah kita jalanin dulu,tapi insyaAllah kali ini sudah dengan perhitungan yang matang dan dengan orang-orang yang tepat untuk diajak bekerjasama,cita-cita dan impian kita sama,semoga Brand ini seenggaknya tahun depan sudah bisa masuk butik atau bahkan memiliki butik sendiri. Aamiin..

Kelima :

Scholarship di London

pic source : visitlondon.com

Why London ? Jawabannya simpel,saya jatuh cinta sama Kota ini sejak saya belajar British Culture di bangku Kuliah. Suka sama Culture nya, Destinasi Wisata nya dan Masyarakatnya..
Sekolah disalah satu universitas disana adalah kebanggan buat saya.


Bikin list tentang impian saya dalam 5 Tahun kedepan ini buat saya jadi mikir,dan semangat. Semangat mencari rejeki,belajar dan berdoa semoga impian-impian saya bisa tercapai,syukur-syukur bisa semuanya terwujud,tapi kalau pun cuma satu atau dua yang terwujud gak apa-apa siih saya tetap bersyukur. Semoga masih dikasih kesempatan sama Allah untuk menjalani dan mewujudkan mimpi-mimpi saya yang lainnya.. Aamiin

tulisan ini saya ikut sertakan dalam " Casa Elana for IHB Blog Post Challenge " . Yang punya Impian terus mau dapet hadiah dari www.casaelana-shop.com ikutan yuuuk Challenge nya. Untuk info lebih lengkap sila kunjungi blog IHB dan baca syarat-syarat lengkapnya yaa :)

13 comments:

  1. Semoga segera terwujud satu per satu mimpinya ya Kak Puut... Paling deket myiesha nih kayaknya, ditunggu publish koleksi terbarunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaah Niaa makasiii doanyaa.. Soon Myiesha nya di upload,jgn lupa beli yaaa :p

      Delete
  2. Aamiin...
    Semoga impiannya tercapai semua :)
    World of Wardah

    ReplyDelete
  3. aamiin. Pergi haji itu emang impian semua muslim yaa. mudah2an kita bisa dipanggil kesana yaa. dan rumah american style itupun aku mau bangetttttt. rumah kecil aja yang penting nyaman dan halaman yang luas. hehe. Dan good luck buat myieshanya yaaaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Fika semoga kita bisa segera dipanggil untuk pergi Haji yaa..
      Rumah American Style tuh emang impian bgt yaa hihi..
      Aamiin makasii doanya Fikaa,masih harus bnyk belajar niih soal bisnis..

      Delete
  4. Duh, Santorini...romantis banget emang tempatnya.
    Semoga impiannya dipermudah sama Allah yaaa kak :D

    ReplyDelete
  5. Duh, Santorini...romantis banget emang tempatnya.
    Semoga impiannya dipermudah sama Allah yaaa kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa romantis banget emaaang.. Aamiiin makasii yaaa :)

      Delete
  6. Aamiiin.. Kalau seumuran kita targetnya daftar haji dulu ya dalam waktu dekat.. kalau aku target daftar hajinya masuk ke 101 in 1001 days, semoga tercapai.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Nita semoga masi diberikan umur supaya bisa pergi Haji yaa.. Aamiin ya Allah

      Delete