Friday, March 20, 2015

My All Time Favorite Lipstick | 3 Different Shades

Assalamualaikum Dear Friends

Sudah pernah saya sharing sebenernya tentang Make Up Essentials saya sebelumnya disini.. Tapii kali ini saya mau berbagi sedikit tentang Lipstik yang sering saya pakai. Cuma 3 dari sekian banyak lipstik yang saya punya.. Saking banyaknya,karena baru terpakai sekali biasanya sisanya saya jual diakun Garage Sale.. 

Oke balik lagi ke Lipstick yang sering saya pakai.. Ada 3 merk berbeda dan berbeda pula shadenya. Pink,Nude dan Rose

1. TARTE Hope 



2. BEAUTISTYLE French Look



3. TOO FACED MELTED Peony



Saya tuh punya warna Lipstick warna Pink ada beberapa,ada Tarte Lucky,NYX Istanbul dan Tokyo,and Maybeline So Nude. Tapii ternyata yang paling cocok adalah si Peony ini.. Terusss kalo Lipstick Nude yang paling cocok banget dari dulu ituu adalah si French Look,udah nyoba MAC Kinda Sexy tapi ternyata nude nya ga cocok.. Nah kalo lipstick warna Rose gitu saya baru nyoba sekarang-sekarang ini gara-gara Chacha,kirain ga cocok etapi ternyata bagus dipakenya :D

Nah sekarang apa Lipstick favorite kalian,share dong dikolom Comment,i really appreciate it :)

8 comments:

  1. Yang tarte hope.bgs ya put dibibir km hihii .. favorite lipstick aku tuh dari dulu cm revlon 131 hihiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ternyata cocok hehhe.. Aku jaman kuliah juga suka pke revlon yg shade Almost Nude lupa tpi no brp itu..

      Delete
  2. Lipstick yang nomer dua bagus deh:) Kalo lipstick yang aku pake sih Maybelline Color Sensational yg Toffee Cream hehe^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa emang bagus,,nudenya cocooook bgt dikulit aku.. Maybelline bagus2 jugaa yaa wrnnya,ga kalah sm yg mahal2 :))

      Delete
  3. Aih warna-warnanya girly girly banget, bikin tampilan Kak Put makin fresh :D

    ReplyDelete
  4. sukaaa lipstik warna2 nude ginii. btw yg warna tarte hope kayaknya bisa itu mbak dicoba :D

    ReplyDelete