Thursday, March 12, 2015

" Kak, pake perawatan wajah apa ? "

Assalamualaikum Dear Friends

Postingan saya kali ini sekalian menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering mampir di Instagram saya maupun di Line chat " Kak,pake perawatan wajah apa ? " 

Sejujurnya untuk sekarang ini nih saya ga pake perawatan wajah apa-apa selain 2 item dibawah ini 


Iyaa,cuma pake Ponds Facial Wash dan Ovale untuk pembersih wajah dari make up.. Kalau yang 2 items lagi itu perawatan badan sehari-hari yaa,Body Wash dan Body Lotion.

Tapi pernah gak perawatan wajah ? PERNAH..

Jujur yaaa,kulit saya itu dari sananya uda begini,ga ada masalah sebenernya. Cumaa paling komedo dan pori-pori yang agak besar ajaa. 
Kalo masalah dua diatas itu paling saya cuma facial aja sendiri dirumah,terus pori-pori yang besar tutupin aja pake CC Cream,beres. 

" Terus Ka,kok mukanya bisa putih mulus gitu ? " "suntik ya Kak ? " 

Asli lho disitu kadang saya merasa sedih :((( 

Kulit saya alhamdulillah emang putih dari lahir,makanya dulu dipanggil Amoy soalnya kaya Cina :)))

Jadi gini saya pernah perawatan dokter di th 2009. Gara-gara minum susu yg berujung alergi dan akhirnya jadi jerawatan semuka-muka. Sampe stress saya. Akhirnya ke dokter kulit di Kramat 7. Sekali dateng bisa abis 1jt lebih. Sampe sebulan belum ada kemajuan,malah kulit makin merah. Akhirnya dikenalin lah saya sama sodara oleh owner Kiki Salon di Bogor. Seminggu treatment uda keliatan hasilnya. Saya lanjutin sampe kulit saya bener-bener kembali seperti semula. Sekitar 3bulanan lah. Terus saya stop ga pake apa-apa.. Cuma BB Cream kalo pagi mau berangkat kerja. 

Terus circa 2012/2013 saya nyobain Shiso dari TBS. Facial wash dan Pelembab. Ternyata gak cocok,jerawatan lagi :(((

Back to Kiki Salon,saya pake sekitar 3bulan lagi. Kulit saya uda back to normal. Terus saya lanjut pake Egyptian Magic Cream,creamnya artis Hollywood katanya. Saya pake cuma sekitar sebulan,cocok siih tapi pas uda abis mau beli lagi PO nya lamaaa banget jadi males deeh.. Yaudaa sampe sekarang nih saya gak pake apa-apa selain 2 items yang uda saya sebut diatas tadi. 

Semoga penjelasannya cukup yaa untuk menjawab pertanyaan yang sama setiap hari di Line saya :))


Dan kalau mau tau alamat Kiki Salon nih : 

Kiki Salon
Jl. Kebon Pedes no.50 Tanah Sareal,Bogor


23 comments:

  1. Aku sempet Puut jerawatan parah semuka-muka,, tapi tetep gak mau ke dokter karena dikasihnya kan obat.. hehe..
    akhirnya aku coba-coba aja skincare aja,, ternyata semakin simple malah semakin bersahabat sama muka.. aneh yaa.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa yaa nit,abis aku juga bingung mau pake skin care apa waktu itu,takutnya malah ga cocok lagi kan. Yauda deeeh tp untungnya ga ketergantungan jadi lepas juga ga masalah..

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Beruntunglaaah wahai wanita-wanita yang kulitnya normal ga bermasalah... Alhamdulillah eke dikaruniai kulit berjerawat dari jaman puber hahahaa..
    Beda tipe kulit beda juga perawatannya ya.. Yang penting nggak pake krim2 gajebo deh yaa Put

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naaah ituu Tii,,jgn pernah pake cream yg gak terdaftar di BPOM deh pokoknya,ngeri kan ada merkuri dan lain2nya

      Delete
  3. Wih aku kebetulan di bogor kan. Dokter kiki itu recomended ga sih? Ketergantungan gak sih? Kebetulan temen pernah juga ke dr kiki tp mukanya jd putih bangettt dan merah banget. Mau ke sana jd takut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dibilang rekomen sih rekomen yaa.. Soalnya saya cocok,dan stelah lepas ga jadi gimana2 kulitnya.. Tapii back to kulit masing2 yaa,mgkn tmn mba gak cocok kali yaa klo smp jd merah gtuu

      Delete
  4. Skin care yang bagus di bogor dimana yahh? :)infoo

    ReplyDelete
  5. Sama kak aku juga pakai Vaseline buat kulit bagus sih soalnya

    ReplyDelete
  6. Egyptian emang banyak direkomendasiin orang2 yang kulitnya sensitif. Tapi aku belum ajdi2 nyoba juga sampe sekarang. apdahal dah lama banget beredar di psotingan beuauty blogger kayaknya, hihi. Btw itu Kiehls nya yang apa Kak Put?

    ReplyDelete
  7. tmen2 ku bnyk yg kinclong sm kiki salon.. pengen jg.. soalnya ni dh lama ga dirawat.. kusem.. cm aq lg nyri tau.. krim perawatan kiki salon tuh aman kah.. tkut sm bhan2 brbhya gt.. thanks sist reviewnya.. jd msukan utk bhan prtimbangan ke kiki salon qiqiqi..

    ReplyDelete
  8. masih ada yang pake kiki salon kah ? minta review terupdate dong. mau kesana insya Allah tp pengen liat budget nya kira2 berapa yaa harga cream nya ?

    ReplyDelete
  9. masih ada yang pake kiki salon kah ? minta review terupdate dong. mau kesana insya Allah tp pengen liat budget nya kira2 berapa yaa harga cream nya ?

    ReplyDelete
  10. Hai saya juga sudah 2 bulan pakai produk kiki dan sampai sejauh ini bagus di muka, memang sih cream kiki perubahannya lama tapi justru ini yang membuat saya percaya kalo produk kiki aman. Karena kalau pakai cream yang seminggu langsung putih di muka kan serem juga justru itu yang harus di waspadai. Dan cream kiki ini gak bikin kulit mengelupas. Cocok untuk saya pribadi ��

    ReplyDelete
  11. Anda memiliki karpet? Bingung bagaimana cara membersihkannya.

    Pro Clean Indonesia
    Tempat Laundry Karpet Medan

    ReplyDelete
  12. Mau ke kiky salon tp takut, ada yg kulitnya berjrawat parah kaya saya gaaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba gadis jadi ke kiki salon kah? Gimana reviewnya nih? 😊

      Delete
  13. Mau nyoba ke kiky salon.. mudah" an cocok
    Perawatan udah di berbagai skin care tp pas di berintiin nambah parah...

    ReplyDelete
  14. Terima kasih info nya, sangat bermanfaat :)
    Wajah Cerah Dan Lembut Dengan Menggunakan Facemitt Microfiber Yang Bisa Mengurangi Efek Penuaan !

    Facemitt Microfiber ini berfungsi membersihkan sisa Kosmetik atau kotoran yang menempel pada wajah, tidak hanya itu Facemitt Microfiber ini dapat merangsang aliran darah dan dapat menghilangkan racun pada wajah, sehingga wajah mengurangi efek penuaan yang cepat, mempunyai tekstur lembut dan berdaya serap tinggi.

    Pesan online di www.microfiber.com atau kontak kami di http://goklick.me/wa/LPHM, buruan stok terbatas pesan sekarang juga !

    ReplyDelete
  15. 1 tahun tia ke kiki salon dan hasilnya memuaskan...
    cuma waktu itu di stop aja dan ganti ke perawatann masker2n. dan dan dan jerawatan lagi karena ga cocok. sekarang mau kembali lagi, kemungkinan cuma perawatan aja. semoga kembali sehat lagi dari jerawat :)

    ReplyDelete
  16. btw berepa biaya perawatan di kiki salon

    ReplyDelete
  17. bersukur banget kalau dari lahirnya wajah sudah mulus putih, tapi tetep aja wajah itu harus dirawat, kalau ga ingin rusak dan kusam..

    cream penghilang flek di wajah

    cream khusus flek hitam

    Obat penghilang flek hitam

    cream penghilang flek hitam aman

    cream penghilang noda hitam

    ReplyDelete