Saturday, March 14, 2015

Cinderella Movie Time

Assalamualaikum Dear Friends

Akhirnya film yang saya tunggu-tunggu tayang juga.. 

Dari tahun 2014 kemarin pas saya lihat teaser dari Film ini,langsung deh pokoknya harus banget nonton sama Alula nanti.. 


Yaaa maklum yaa dari kecil uda sering banget nonton film animasinya,terus pas beranjak remaja juga lumayan sering nonton Film yang sejenis cerita Cinderella ini,ex : Ever After ( Drew Barrymore ),Cinderella Story ( Hilary Duff ) 

Nah makanya pas katanya bakal ada Cinderella Movie ini bakal jadi tontonan wajib banget kan..

Ekspektasi saya sama film ini yang jelas sesuai banget sama harapan saya.. Pemeran Ella ( Cinderella ) cocok dan pas banget,wajahnya khas Princess yang baik hati.. 

Oiya Alula suka banget nonton filmnya,sampe ditengah-tengah adegan dansa Alula juga ikutan dansa sama Papa nya :)))

Adegan yang bikin saya terkesan dan sempet terharu (lebay yaa) adalah pas Cinderella ketemu Fairy Godmothers terus dirubah jadi Princess 


Yaampuuun bikin speechless dan berkaca-kaca nontonnya.. Happy banget rasanya ngeliat Princess yang biasanya diliat versi animasi jadi kenyataan.. 

Pokoknya lagi-lagi Disney sukses banget deh bikin film yang super keren dan layak ditonton.. 

Oiya difilm ini ga ada kok adegan kejam ibu tiri malah banyak banget pesan moral nya,salah satunya adalah Quote dari Ibu nya Ella " have courage and be kind " 

Four Thumbs Up buat film ini.. Saya Happy Alula apalagi :))





See that happy face huh ? :D 

10 comments:

  1. Replies
    1. Sebelum pergi aku kasi pilihan baju mana yg mau dipakai eeh Lula pilih Dress Tutu itu hahaha biar kya Princess katanya

      Delete
  2. ya ampuuuun tutu skirtnya pas bangeet, Alula jd kek cinderella cilik hehehe....gk sabaran pgn nonton jg, byk nih emak2 yg ngereview ini dan bilang apik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa biar kya princess katanya..

      Filmnya emang reccomended bgt kooook,,baguss..

      Delete
  3. ada cinderella keciil :D btw...dressnya mirip ala frozen ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi ini anaknya emang pgn ala ala princess..

      Dress Cinderella ? Warnannya samaan wrn biru juga,mungkin klo Frozen bukan animasi agak sedikit mirip hahaha. Tpi Cinderella lbh "wah" dari dress Elsa

      Delete
  4. waaaah Alula jadi cinderellaaa!! FYI aku juga excited karena yang main ada pentolannya Lord of The Ring (yang jadi ibu tirinya) sama Harry Potter (yang jadi ibu peri), hihihiiii *tetep geek*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaa cinderella kecil..

      Pokoknya ini Film mengingatkan lagi masa kecil yg dulu sering bgttt baca cerita dan nonton animasinya yaa.. Yg happy sebenernya emaknya siiih ini :)))

      Delete
    2. emaknya bernostalgia, anaknya bergembira, bapaknya seger *wong Cinderellanya cantik* #lho

      Delete