Saturday, February 28, 2015

Indonesia Fashion Week 2015 " The Walking Mannequin "

Assalamualaikum Dear Friends

Alhamdulillah kemarin tanggal 27 Februari 2015 saya berkesempatan hadir diacara Fashion Show " The Walking Mannequin " di Jakarta Convention Center. 
Saya mendapat undangan dari Fika dan Mimi yang kebetulan memang adalah Designers yang berpartisipasi dalam Fashion Show tersebut.

Acara dimulai sekitar jam 2 siang.
Ada sekitar 12 Designers yang bergabung dalam Fashion Show " The Walking Mannequin " ini,dan acara dibuka oleh Fashion Show dari Maima Indonesia.

Karena Kamera belum ready,jadi saya tidak sempat mengambil foto dari Fashion Show Maima :( 

Maima Indonesia : Greyish Anatomy


                                      

Foto From Catalogue " The Walking Mannequin " 



Rani Hatta : Gris Majority

                           




Nadjani : Flawless White

                          




Novierock : PLAYD

                         




TEMIKO : Stronger 

                        




Kara Indonesia : Obsession

                       




VIVIZUBEDI : Mexican Heritage

                      




KAIMMA MALABIS : Braveness Gracefully 

                     




Miss Marina : Shibui 

                    




SimplyMii : The Marshmallow
Scintillating,Simple & Sweet

                    




House Of Nabilia : SOEUR 

                   




Monel : Cruise In Style

                    

Fashion Show berjalan lancar,Pakaian-pakaian yang ditampilkan juga begitu Cantik,Elegan,dan Sophisticated. Saya sendiri sih paling suka dengan desain dari House Of Nabilia,SimplyMii,Vivi Zubedi,Rani Hatta dan Novierock,bukan karena saya kenal dengan Designernya yaa tapi ini point of view saya sebagai penikmat fashion :D

Dan ini sedikit foto-foto After Show dengan para Designers dan teman-teman saya 

 


                     
Me With Rani Hatta,Novierock,Mimi Alysa and Vivi Zubedi

And What I Wore that Day 

                                                             

Dress : Forever 21
Long Outer : SimplyMii
Wedges : local brand
Bag : Kate Spade 
Shawl : Kaffah


Sorry for the bad quality of these photo yaa,maklum duduk bukan di Front Row :D

Thank You Mimi dan Fika atas Invitationnya,semoga semakin sukses yaa :*















8 comments:

  1. Put, lumayan foto nya daripada aku hehehe.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba witha lumayan drpd gak ada yaaa hahaha.. Duduk baris ke4 gitu lho mbaa susaaaah fotonya

      Delete
  2. Replies
    1. Makasii amuuth,lumayan yaaah ada foto buat masuk blog :)))

      Delete
  3. Nice review Kak Put, potonya bagus drpd punyakuu 😖
    See yaa in another event insya Allah ya Kak 😉

    ReplyDelete
  4. Suka reviewnya kak put.. cukup lengkap buat aku yang ga dateng jadi tetep bisa liat liputannya :)
    Anyway, aku mau follow blog nya kak putri tapi bingung link follow nya dimana hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi makasii indaah.. Sayang yaa kmu masi di jogja jd ga bisa dtg deeh..

      Eh iyaa ga ada link follownya yaa.. Lupa terus mau add widget nya

      Delete