Wednesday, January 28, 2015

What's Inside My Bag (Part 2)

Assalamualaikum Dear Friends

Mau share aaah apa aja isi tas saya
Dulu siih uda pernah ngeshare tapi gak papa yaa share lagi sekarang :D

Dulu nih waktu Alula masih bayi,pasti selalu pake tas gede atau pake diaper bag nya Alula.. Jadi cuma bawa dompet ajaa kalo pergi-pergi,sisanya yaa perlengkapannya Alula,dari mulai Diapers,Tissue Basah,Apron menyusui,Baju Ganti,Slaber pokoknya Baby Equipment deh.. 
Berhubung saya ga mau ribet jadi aja saya cuma pake satu tas besar.. 

Nah sekarang nih kalo pergi-pergi Alula uda bawa tas sendiri (tas terpisah maksudnya) jadi saya bisa pake tas favorite saya deeh.. Mini Bag jadi yang dibawa yang penting-penting aja.. 


1. Dompet 
Udah pasti selalu dibawa ini sih,isinya KTP,Kartu ATM,Uang Cash sampe Fun World Card :))

2. HP
Cuma pake satu hape sekarang udah cukup

3. Powerbank
Penyelamat dikala HP low batt dan ga nemu "colokan" :)))

4. Make Up Pouch
Isinya cuma Bedak,Lip Balm dan Lipstick 2 warna :D 

5. Kaca
Penting nih walaupun dimake up pouch uda ada kaca nya tapi tetep ajaa ga puas :)))

Jadii kira-kira itu deh isi tas saya,kalo kamu ? 

9 comments:

  1. sama kak putri. dulu waktu masih bayi bawa satu tas gede.
    nah karena sekarang uda usia hampir 3 tahun. bawa tas terpisah yang isinya perlengkapan bocah.
    mulai dari mainan, susu, termos, dot. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakaan.. Soalnya bocahnya uda milih bawa tas sendiri skr.. Jd mamanya bisa bawa tas favorit deh hehe

      Delete
    2. kak putri, hope you dont mind. hehehe.
      itu gimana sih caranya nampilin recent post dari blog yang kita ikuti. aku uda google tapi belum ketemu juga caranya. makasih :))

      Delete
    3. Di Tan Blog List aku yaa ? Itu otomatis dr gadget nya.. Kan aku add gadget (blog list) trus nti ada pilihan recent post nah itu dicentang ajaa.. Uda gtu doang siih :)

      Delete
  2. karena aku belom punya baby jadi isinya cuma dompet, hp sama notes + pulpennya, hihii :P
    btw itu kacanya lucuu, salam kenal ya ka putri :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii Lena salam kenal jugaa :)

      Hehe kalo blm punya anak emang isi tas paling simpel yaa,asal bawa dompet sama hp juga jadi :))

      Delete
  3. Tambah buku notes. Tambah pulpen, Tambah struk belanjaan. Tambah permen kembalian dari minimarket. Tambah tisu. Tisu bekas pakai. Kertas minyak..
    Alamak... Tasku isinya sampah & lebay banget ternyata :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naaah itu tuh Struk belanjaan hahaha. Pas giliran berbenah uda deeh sampaaah semua :)))

      Delete